Anak Dinosaurus Muncul di Klip Perdana Jurassic World: Fallen Kingdom

Andira Putri | 23 November 2017 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gambaran tentang film Jurassic World: Fallen Kingdom mulai terkuak. Penulis naskah Colin Trevorrow telah merilis klip perdana sekuel Jurassic World tersebut lewat akun Twitter pribadinya pada Rabu (22/11).

Klip perdana Jurassic World: Fallen Kingdom tergolong singkat. Durasinya hanya lima detik. Namun, Anda bisa langsung melihat penampakan seekor anak dinosaurus.

Anak dinosaurus tersebut berjenis velociraptor. Tubuhnya berwarna biru dan putih. Sosoknya terlihat jinak jika melihat bahasa tubuh dan suaranya.

Anak dinosaurus tidak muncul sendiri. Ada Chris Pratt membungkuk di depan sambil mengelus wajah anak dinosaurus tersebut. Chris Pratt akan melanjutkan peran sebagai pelatih velociraptor bernama Owen.

Klip perdana Jurassic World: Fallen Kingdom langsung menghebohkan netizen. Mereka sibuk menebak apa arti adegan tersebut. Ada netizen yang menyebut dinosaurus tersebut sebagai anak Blue, salah satu karakter hewan utama dalam film pertama. 

Namun, ada juga yang menganggap adegan tersebut merupakan kilas balik saat Blue masih kecil. Fakta sebenarnya baru bisa terjawab saat Jurassic World: Fallen Kingdom rilis tanggal 22 Juni 2018.

Jurassic World: Fallen Kingdom disutradarai oleh J.A. Bayona. Selain Chris Pratt, film ini turut dibintangi oleh Bryce Dallas Howard, Justice Smith, James Cromwell, dan Toby Jones. Ada juga Jeff Goldblum yang muncul lagi setelah absen di film ketiga serta keempat. 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait