Arifin Putra Sempat Deg-degan Bintangi Film 5 Cowok Jagoan

Altov Johar | 4 Desember 2017 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jarang terlibat di film komedi, membuat Arifin Putra deg-degan menerima tawaran film 5 Cowok Jagoan. Apalagi, film produksi MVP ini disutradarai Anggy Umbara, yang dikenal jago dalam menangani film komedi.

"Awal sih pasti nerveous, tapi pas baca skenarionya sudah lucu, jadi gue merasa percaya sama Anggy. Asal mau belajar lagi dari nol, harusnya aman," kata Arifin Putra, di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (4/12).

Dalam pengerjaannya, Arifin selalu berdiskusi dengan lawan mainnya seperti Dwi Sasono dan Acho. Dia juga terbantu dengan adanya proses reading, dalam membintangi film tersebut.

 

 

"Setiap kali gue ada ide, gua running ke Acho sama Dwii Sasono. Kalau oke gua jalani. Reading kurang lebih dua minggu, dan sama Angg 3 hari yang benar-benar kita analisa skenarionya," jelas Arifin.

Selain Arifin Putra, film 5 Cowok Jagoan turut dibintangi Dwi Sasono, Acho, Cornelio Sunny, Ario Bayu, Nirina Zubir, dan Tika Bravani. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 14 Desember 2017.

 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait