Akun Instagram Bianca Jodie Dipenuhi Kritikan, Dianggap Tampil Tak Maksimal

Christiya Dika Handayani | 16 Januari 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bianca Jodie, peserta Indonesian Idol 2018 kembali menunjukkan kemampuan menyanyinya di babak Showcase 1 pada Senin malam (15/1).

Dengan mengenakan dress tanpa lengan bernuansa hitam-putih, Bianca Jodie membawakan lagu berjudul Bukti milik Virgoun.

Usai menyanyi, Maia Estianty memberikan komentar atas penampilannya. Ia mengungkapkan bahwa penampilan Bianca Jodie banyak nada yang menyimpang atau fals dibagian awal.

"Jodie, mohon maaf sekali kamu malam ini menurut saya gagal di awal. Karena suara kamu sangat fals di depan," ujar Maia Estianty.

Meski sempat mendapat kritikan, Bianca Jodie rupanya mendapat hasil yang memuaskan dari hasil perolehan suara sementara. Ia menjadi salah satu dari tujuh kontestan yang mendapat voting tertinggi.

Karena hasil tersebut, banyak netizen yang mengaku kecewa. Mereka memenuhi kolom komentar unggahan terakhir Bianca Jodie dengan kritikan.

"Padahal ga bagus kmrn tapi kok bisa dapet vote banyak haha," komentar netizen.

"Nyanyi falss dari awal sampe akhir bisa2nya yang vote banyak. Udah lo tidur aja udh pst lolos," kata netizen lain.

"Padahal hancur bgt semalem penampilannya masih aja votenya banyak, ini yang negvote @brisiajodie96 telinganya sehatkah? Kasian kontestan yg lain yang penampilan dan suaranya bagus ada diposisi terbawag nah ini yang fals masuk 7 besar," timpal netizen lain.'

Meski begitu, tidak sedikit pula yang menuliskan dukungan untuk Bianca Jodie. Bahkan beberapa netizen mengaku tidak ingin menyaksikan Indonesian Idol jika tidak ada Bianca Jodie.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait