Dituding Memihak Bianca Jodie, Begini Pembelaan Bunga Citra Lestari

Christiya Dika Handayani | 16 Januari 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Citra Lestari menjadi salah satu juri dalam ajang Indonesian Idol 2018. Ia bersama Maia Estianty, Ari Lasso, Judika dan Armand Maulana bertugas menilai setiap kontestan yang tampil.

Usai babak showcase pada Senin (15/1) lalu,  Bunga Citra Lestari dikritik netizen. Ia dituding membela salah satu peserta Indonesian Idol yakni Bianca Jodie.

Terkait hal itu, istri Ashraf Sinclair ini menuliskan pembelaan melalui sebuah unggahan di Instagram.

"Thank u semua yg udah nonton idol.. untuk semua yang komen dan memuji dan mengkritik.. jgn lupa besok nonton.. dan seperti yg aku blg tadi di tv dan di panggung memang bisa terdengar agak berbeda.. jadi besok aku mau minta ear monitor biar bisa lebih clear denger suaranya.. jadi komennya bisa lebih pas. Dan jgn lupa voting ya.. karena keputusan di tangan kalian yg voting.. thanks guys.. goodnite," tulis Bunga Citra Lestari dalamketerangan foto dirinya bersama dengan juri lainnya.

Melihat unggahan tersebut, netizen tetap saja menuliskan kritik untuk Bunga Citra Lestari.

"Coba ditonton di Youtube penampilan Jodie, lihat di menit 3:01 ketika bunmai memberikan penilaian yg buruk kpd Jodie, BCL langsung memberikan arahan ke supporter Jodie untuk nyorakin bunmai. It's not objective. Penilaian juri yg buruk sekalipun bisa memberikan pembelajaran untuk peserta. Juri lebih objective seharusnya, katakan bagus jika bagus, katakan kurang bagus jika memang kenyataannya begitu, sehingga bisa diperbaiki oleh kontestan di next show," komentar salah satu netizen.

Bunga Citra Lestari kemudian memberikan balasan atas komentar tersebut. "Makanya kan aku blg mau pake ear monitor besok. Mudah2an ada.. biar jelas dengernya.. supaya bisa memberikan kritik dan masukan yang lebih pass," balas Bunga Citra Lestari.

Sementara itu, di unggahan sebelumnya ibu satu orang anak ini mengajak netizen untuk memberikan dukungan untuk idolanya dan kurangi menghujat.

"Hi semuanya buat yg komen2 disini liat postingan aku abis ini ya.. Anyway, mari kita support idola kita dan kurangi menghujat.. It's not easy utk nyanyi di panggung idol.. dan kadang memang hasilnya tdk maksimal.. tp keputusan tetap pada voting.. so dukung idola kamu.. lets support them and give them a chance to shine," komentar Bunga Citra Lestari.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait