Top 12 Indonesian Idol 2018, Indonesia Memilih Mona yang Pertama Pulang

Altov Johar | 30 Januari 2018 | 23:55 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedua belas kontestan telah tampil di babak Spektakuler, yang digelar selama 2 hari. Namun pada malam ini, satu finalis harus terhenti langkahnya dari panggung Indonesian Idol 2018.

Suasana tegang begitu terasa di wajah-wajah ke 12 kontestan Indonesian Idol 2018. Dipandu Daniel Mananta, mereka harap-harap cemas menanti hasil hasil, siapa yang masih lanjut dalam ajang ini.

"Sekarang saatnya untuk final result. Saya sudah memegang hasil voting, gabungan dari SMS dan online voting dari kemarin dan sekarang. Saya akan umumkan siapa yang lolos," ucap Daniel Mananta di Studi MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (30/1) malam.

Satu persatu Daniel meminta peserta untuk maju ke depan. Dia pun menyebutkan siapa saja yang masih lolos, atau berada di zona tidak nyaman karena perolehan voting yang rendah.

Dalam babak Top 12 ini, ada 3 finalis yang masuk dalam posisi tidak aman. Mereka adalah Whitney, Mona dan Glen. Dari ketiga nama finalis ini, Daniel mengumumkan siapa yang harus menghentikan impiannya menjadi the next Indonesian Idol 2018.

"Indonesia memilih. Mohon maaf untuk Mona, kamu pulang malam ini. Selamat untuk Whitney dan Glen kita bertemu lagi di babak spektakuler," kata Daniel.

Dengan begitu, Glen dan Whitney bergabung dengan Maria, Ghea, Kevin, Joan, Marion Jola, Abdul, Ayu, Jodie dan Chandra, yang akan melanjutkan perjuangannya di babak Top 11 Indonesian Idol 2018.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait