Top 10 Indonesian Idol 2018, 3 Kontestan Dinilai Kurang Maksimal

Altov Johar Selasa, 13 Pebruari 2018 10:20:01
Chandra Indonesian Idol 2018. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pada babak Top 10 Indonesian Idol 2018 hari pertama, para juri kembali mengungkap dua nama kontestan yang dinilai tampil kurang maksimal.

"Ada beberapa juga yang istimewa. Jadinya sulit buat saya. Untuk malam ini yang kurang maksimal itu Chandra dan Ghea," kata Ari Lasso di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/2) dini hari.

Pendapat yang sama juga disampaikan Maia Estianty dan Judika. Mereka menilai Chandra dan Ghea tampil kurang maksimal, meski sebenarnya Judika masih memiliki nama lain yang tidak disebutkanya.

"Dua nama yang kurang maksimal. Satu, karena vokalnya kurang cocok sama lagunya, itu Ghea. Kedua karena banyak lirik yang salah, itu Chandra," ujar Maia Esntianty.

Ghea Indonesian Idol 2018. (Seno/tabloidbintang.com)
Ghea Indonesian Idol 2018. (Seno/tabloidbintang.com)

"Sebenernya ada tiga, cuma saya sebut dua saja, yaitu Chandra dan Ghea," lanjut Judika.

Sementara itu kedua juri lainnya, Bunga Citra Lestari dan Armand Maulana, justru memiliki satu nama lain, yang dinilai tampil kurang maksimal di malam ini. Dia adalah Glen.

Nasib para kontestan selanjutnya ada di tangan para pemirsa. Hasil akhir akan diumumkan di penghujung babak Top 10 Indonesian Idol 2018 hari kedua, Selasa (13/2) malam ini. 

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.