Tampil di Java Jazz Festival 2018, Petra Sihombing Butuh Persiapan Tiga Bulan

Ulfa Gusti Utami | 4 Maret 2018 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Petra Sihombing menjadi salah satu penampil di Java Jazz Festival 2018 yang digelar di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Ia beraksi di hari kedua, Sabtu (3/3). 

Kata Petra Sihombing, butuh waktu tiga bulan untuk mempersiapkan penampilannya di ajang tahunan itu. "Persiapannya, kemarin sempat latihan 3 kali. Cuma yang lama ngobrolnya sama anak-anak band (pengiring). Gue pengin banget bisa satu visi dan satu tujuan dengan mereka," ujar Petra Sihombing saat konfrensi pers di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (3/3).

"Sudah dari 3 bulan lalu gue ngumpul-ngumpul bareng, main ke rumah terus dengerin lagu bareng-bareng, dengerin inspirasi mereka (band pengiring) apa," tambah Petra Sihombing.

Lebih lanjut, Petra Sihombing menyebut penampilan di Java Jazz Festival 2018 berbeda dengan tahun sebelumnya. Pasalnya di tahun ini, Petra Sihombing memperkenalkan karya terbarunya.

"Kalau dulu gue masih bawain materi lagu yang lama, terus tahun ini gue bawain 9 lagu, 7 lagu baru yang belum dirilis dan 2 single baru," ujar Petra Sihombing.

(gst / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait