Top 7 Indonesian Idol 2018, Armand Maulana: Abdul Asik Banget

Altov Johar | 5 Maret 2018 | 23:55 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abdul menyulap lagu Starving milik Hailee Steinfeld & Grey ft. Zeed, menjadi milikinya dengan suara khas falsetnya. Penampilan Abdul di babak Top 7 Indonesian Idol 2018 ini pun mendapat standing ovation dari Ari Lasso dan Armand Maulana.

"Kamu berikan sentuhan yang beda pada lagu ini, Abdul banget. Lebih lentur. Jujur di awalnya rada slow, tapi bait kedua dan seterusnya makin naik dan kita dapat," kata Ari Lasso di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/3) malam.

Armand Maulana pun memiliki pendapat senada dengan Ari Lasso. Terlepas dari adanya perbedaan penilaian masing-masing juri, menurutnya, Abdul harus segera menelurkan karya karena memiliki suara yang khas.

"Gue  sih asik aja. Buat gue, sampai final atau pun engga, gue udah gatel banget lo harus cepat-cepat keluarin karya. Karena suaranya mainstream banget, asik banget," ucap Armand Maulana.

Di babak Top 7 Indonesian Idol 2018 ini, Abdul menjadi satu-satunya kontestan pria yang tersisa. Sebelumnya, Kevin, Chandra dan Glen sudah lebih dulu angkat koper dari Indonesian Idol 2018.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait