Calista Amadea Bawakan Ulang 11 Lagu Anak Legendaris dengan Versi Kekinian

Ari Kurniawan | 9 Maret 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah sepinya pasar lagu anak, Calista Amadea menghadirkan album perdananya yang diberi tajuk Gembira. 

Album tersebut berisi 11 lagu anak-anak legendaris karya Ibu Sud, Pak Kasur, dan L Manik, yang diaransemen ulang dan dibawakan Calista dalam versi kekinian. Di antaranya lagu Pergi Belajar, Kring Kring Kring, Mari Beramai-ramai ke Laut, Desaku, Tik Tik Bunyi Hujan, Naik Delman, Hai Beca, Kupu-Kupu Kemanakah Engkau Terbang, Lihat Kebunku, dan Kereta Apiku.

Calista Amadea yang saat ini berusia 12 tahun sudah gemar menyanyi sejak masih balita. "Aku nyanyi dari umur 4 tahun. Sebenarnya aku dulu pernah ikut les vokal di rumah, tapi sesudah itu aku latihan sendiri," ungkap Calista, dalam peluncuran albumnya di Aruba Cafe, Blok M, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Harapan Calista Amadea, albumnya bisa jadi alternatif bagi anak-anak untuk bisa bergembira dengan mendengar dan menyanyikan lagu yang sesuai usia mereka. Untuk mereka yang tak lagi ada di usia anak-anak, album hasil kerjasama Mivci Enter­tainment dan juga PT Sinergi Karya Optima itu bisa membawa nuansa nostalgia. 

Tidak hanya audio, album Calista Amadea juga dilengkapi dengan visualisasi yang dibuat khusus agar bisa dinikmati oleh anak-anak. "Ada grafis-grafis yang menarik dan tersedia pula lirik agar anak-anak bisa nyanyi bersama," jelas CEO Mivci Entertainment, Heru Krisna.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait