Saat Juri Bicara tentang Aura Bintang Kontestan Indonesial Idol 2018

Altov Johar | 19 Maret 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aura bintang kerap menjadi pembahasan juri Indonesian Idol 2018. Seperti Marion Jola yang disebut-sebut memiliki aura bintang dan paket lengkap. Atau Maria dengan teknik mumpuni tapi masih harus mencari aura bintang.

Lantas apa sih aura bintang yang dimaksud para juri Indonesian Idol 2018? "Aura star itu mempunyai percaya diri tinggi. Meskipun mukanya false," ceplos Maia Estianti di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ari Lasso mencontohkan Mick Jagger. Vokalis grup band The Rolling Stone ini memiliki aura bintang yang kuat, meski dari segi fisik, Mick Jagger tak termasuk pria yang tampan.

"Mick Jagger itu dibilang genteng, jauh. Cuma dia punya gestur dan kepercayaan tinggi yang bikin pesonanya begitu digandrungi," jelas Ari Lasso.

"Jadi artis harus punya attitude, style, percaya diri. Punya karakter, dan dia punya sesuatu yang beda dari yang lain," ujar Maia Estianty menimpali.

Armand Maulana turut menyontohkan penyanyi internasional, yang memiliki aura bintang yang kuat. Yakni Madonna, yang dari segi suara masih sering terdengar tidak stabil. Namun penonton tetap saja histeris melihat aksinya.

"Madonna itu salah satunya yang punya aura star gede banget. Dia kalau show, suaranya masih sering ada goyang. Tapi tetap saja orang-orang histeris lihat dia," papar Armand Maulana.

Aura bintang memang sulit dipelajari, namun bukan berarti tak bisa diraih. Berdasarkan pemaparan juri Indonesian Idol 2018 di atas, lewat attitude, percaya diri dan style yang berbeda, aura bintang akan datang menyertai.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait