Aurelie Moeremans Ogah Berduet dengan Ello, Ini Alasannya.

Wayan Diananto | 23 Maret 2018 | 09:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurelie Moeremans (24) sedang bungah. Mei mendatang, Marcello Tahitoe alias Ello mengakhiri masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Cibubur Jakarta. Ia tidak sabar untuk berkumpul lagi dengan pacar. Bagi Aurelie Moeremans, Ello bukan sekadar pacar. Ia juga rekan diskusi yang hangat. Dengan Ello, Aurelie Moeremans mendiskusikan banyak hal termasuk musik. Seperti diketahui, Aurelie Moeremans tengah menyiapkan single dan album mini.

Beberapa sahabat menyarankan Aurelie Moeremans merilis single duet bersama Ello. Namun saran itu ditolaknya. "Nanti saja kalau saya sudah eksis sebagai penyanyi. Saya tidak mau nanti orang berkomentar, 'Wah, mentang-mentang pacarnya penyanyi, baru album pertama langsung duet.' Saya sudah minta Ello untuk tidak campur tangan di single dan album mini saya," terang Aurelie Moeremans saat berkunjung ke kantor tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Aurelie Moeremans ingin memberi kesempatan kepada diri sendiri untuk menunjukkan bakat. Meski meminta pacar tidak terlalu campur tangan, Aurelie Moeremans melibatkan Ello sebagai penasihat. Misalnya, setelah menulis lagu ia memperdengarkannya kepada Ello.

"Lalu dia memberi komentar tertulis soal karya saya. Bagaimana pun dia lebih senior dari saya dalam bermusik, apresiasi dan komentarnya layak dipertimbangkan," ujar Aurelie Moeremans yang akan merilis film Partikelir bulan depan.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait