Joko Anwar Janjikan Sekuel Film Pengabdi Setan Akan Lebih Apik

Abdul Rahman Syaukani | 6 April 2018 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses menjadi film terlaris di 2017, film Pengabdi Setan rencananya akan dibuatkan versi sekuelnya. Film sekuel karya sutradara Joko Anwar rencananya bakal rampung di 2019.

Sunil Samtani selaku produser Pengabdi Setan mengatakan sekuelnya akan lebih bagus dibanding yang pertama. Dia, Joko Anwar, dan tim, akan habis-habisan untuk membuat Pengabdi Setan supaya jauh lebih bagus dan lebih berkualitas.

"Sekuel ada tahun depan, Joko sudah setuju. Kami akan bikin sesuatu yang menantang mengalahkan yang pertama dari total penonton, quality. Semua sih harus lebih bagus," kata Sunil saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (5/4).

Namun untuk hal teknis seperti pemilihan pemain dan yang lainnya, Sunil belum mau bicara terlalu jauh. Dia juga belum terlalu teknis bicara soal sekuel film Pengabdi Setan dengan Joko Anwar.

"Cuma kami belum bicara lagi akan seperti apa. Tapi saya dan Joko sepakat ingin membangun sekuelnya lebih dari yang pertama," katanya.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait