Sinetron Ramadhan Mempertemukan Kembali Rhoma Irama dengan Ani

Christiya Dika Handayani | 10 April 2018 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Rhoma Irama dan Yati Octavia kerap menjadi pasangan dalam sejumlah film ternama. Mulai dari film Penasaran di tahun 1976, Begadang sampai film Berkelana 1&2 di tahun 1987. Dalam sejumlah film itu, Yati Octavia berperan sebagai Ani yang merupakan kekasih dari sang Raja Dangdut.

Setelah sekian lama, Rhoma Irama dan Yati Octavia akan kembali dipersatukan dalam satu project yang sama. Kabar ini diketahui melalui foto yang dibagikan Yati Octavia di akun Instagramnya. 

Istri Pangky Suwito tersebut membagikan foto bernuansa hitam-putih bersama Rhoma Irama saat berada di lokasi syuting. Melalui hastag yang ditulisnya, Yati Octavia menjelaskan bahwa keduanya akan membintangi sinetron Ramadhan berjudul Cinta dan Doa yang akan tayang di Indosiar. 

"#cintadandoa #serialtvdrama #ramadhan2018comingsoon @indosiar @debbirama @rhoma.irama," tulis Yati Octavia, Selasa (10/4).

Tak hanya Yati Octavia dan Rhoma Irama, sinetron ini juga akan dimeriahkan oleh istri Rhoma, Ricca Rachim. Hal ini tampak dari unggahan Yati yang lain. Ia mengunggah foto poster sinetron yang akan dibintanginya dengan Rhoma Irama dan Ricca Rachim.

"#mudah2hansemuanyaberjalandenganlancar #dramaseries @indosiar," tulis Yati Octavia di unggahan poster sinetronnya.

Sinetron Doa dan Cinta sendiri berkisah tentang kehidupan sehari-hari Rhoma Irama sebagai musisi. Selain itu Rhoma juga menjadi pendakwah yang mengisi acara keagamaan sehingga dijadikan tempat mencari solusi bagi warga sekitarnya. Rencananya, sinetron Doa dan Cinta ini akan diproduksi sebanyak 35 episode dan tayang selama bulan Ramadan.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait