Menuju Final Indonesian Idol, Abdul: Maria Itu Kecil-kecil Cabe Rawit

Altov Johar | 11 April 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Senada dengan Maria, Abdul pun tak menyangka berhasil menembus babak grand final Indonesian Idol 2018. Dia akan bersaing dengan Maria untuk meraih gelar the Next Indonesian Idol.

Abdul mengaku tak terkejut bertemu dengan Maria di babak grand final. Dia menilai Maria memang memiliki teknik menyanyi yang mumpuni. Abdul menyebut Maria layak berada di grand final.

"Maria itu kecil-kecil cabe rawit. Kita juga pernah segrup dulu, aku udah liat kualitasnya. Cuma aku enggak tau di final dia sama siapa, eh ternyata sama aku," ungkap Abdul, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (10/4).

Menjadi bagian Indonesian Idol sudah menjadi sebuah kebanggan bagi Abdul. Sebab, dia dapat bertemu orang-orang luar biasa di industri musik Terlebih dirinya kini melaju ke babak grand final.

"Terimakasih banget udah memilih dan mendukung kita. Jujur aja aku enggak nyangka sampai sini. Aku ikut Indonesian Idol enggak kepikiran bisa sampai sini," ucap Abdul.

Abdul mengaku optimis bisa tampil baik di babak grand final Indonesian Idol 2018, bersaing dengan Maria. "Harus yakin, untuk keputusan itu kembali ke penonton," pungkasnya. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait