Cinta Ratu Minta Robby Geisha Ubah Gugatan Cerai karena Alasannya Ini

Supriyanto | 17 April 2018 | 02:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Robby Geisha dan istri, Cinta Ratu jalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/4).

Sidang dengan agenda replik, jawaban dari tergugat, pihak Robby hanya diwakili kuasa hukum.

Pada kesempatan itu, Cinta Ratu meminta kepada penggugat, yaitu Robby Geisha untuk mengubah isi gugatan. Menurut pihak Cinta, gugatan suaminya tidak punya dasar yang kuat.

"Ada beberapa hal. Kalau permintaan saya kemarin sih untuk mengubah gugatan. Kalau berdasar gugatan sendiri ya enggak ada Undang Undangnya," ungkap Cinta Ratu di PA Jakarya Selatan, Senin (16/4).

Meski Cinta Ratu sudah menyampaikan pendapatnya, pihak Robby Geisha tetap pada pendiriannya. Cinta Ratu pun kesal dan akan menuruti kemauan suami.

"Hak dari kami untuk meminta mereka ubah gugatan. Tapi Roby sendiri bersikeras dengan gugatan dia. Kalau mau seperti itu kami ikuti," kata Cinta Ratu.

Padahal, Cinta Ratu tidak ingin adanya perceraian. Namun, jika usahanya mempertahankan rumah tangga tidak didukung oleh suami, apa yang dilakukannya akan sia-sia.

"Saya bilang kita ikuti aja prosesnya. Kalau dia mau baik-baik, saya akan seribu kali lebih baik. Kalau dia kerasa saya juga manusia. Sejak pertama kali dia minggat sampai kemarin saya masih menghubungi dia dengan baik dan lemah lembut," ungkap Cinta.

"Mau dia marah dan kasar, mau bagaimana saya tetap lembut dan tetap memberi kesan baik. Bukan cuman pencitraaan," pungkas Cinta Ratu.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait