Ramadhan 2018, Personel Band Wali Kembali Bintangi Sinetron Amanah Wali

Abdul Rahman Syaukani | 25 April 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para personel grup band WALI yaitu Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi  (drum) dan Ovie (keyboard) bermain sinetron berjudul Amanah WALI sepanjang bulan suci Ramadhan tahun lalu. Di bulan suci Ramadhan 2018, mereka akan kembali main sinetron dengan judul yang sama.

Namun berbeda dari tahun lalu yang lebih banyak bercerita tentang para personel WALI di pesantren, tahun ini ceritanya lebih ke masalah-masalah yang dihadapi para personel WALI setelah keluar dari pesantren.

"Tahun ini kami balik lagi ke asal kita masing-masing. Saya balik lagi ke anak punk, Apoy yang tadinya di pasar balik lagi ke pasar, Tomi karena bapaknya pengusaha nerusin usaha bapaknya, Ovie jadi robin hood. Jadi konflik di luar dengan dunia kami masing-masing," kata Faank di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (24/4).

Kembali bermain sinetron Ramadhan, kegiatan personel WALI sepanjang bulan penuh hikmah dipastikan bakal sangat padat. Selain sibuk dengan rutinitas syuting sinetron, mereka juga ada kegiatan santunan.

"Jadwalnya sudah diatur sama manajemen. Kapan kami syuting, kapan harus off air, dan kapan juga kami harus ngelakuin kegiatan santunan di bulan puasa," kata Apoy.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait