Setelah Avengers: Infinity War, Marvel Siapkan 2 Film Superhero Ini

Andira Putri | 2 Mei 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Avengers: Infinity War sukses mengundang perhatian publik sejak tayang di Indonesia pada Rabu (25/4). Ending menggantung membuat publik penasaran tentang kelanjutan cerita superhero Marvel ini.

Kelanjutan kisah mereka baru bisa disaksikan saat Avengers 4 tayang akhir April 2019. Sembari menunggu, pihak Marvel Studios memutuskan untuk menghibur penggemar dengan cara tersendiri.

Pihak Marvel Studios siap merilis dua film superhero lain. Kedua superhero ini tidak muncul dalam Avengers: Infinity War. Meski begitu, kisah mereka diprediksi berhubungan dengan Avengers: Infinity War.

Film pertama adalah Ant-Man and The Wasp. Ini adalah sekuel film Ant-Man yang tayang pada 2015. Ant-Man and The Wasp akan mengambil latar belakang waktu setelah peristiwa dalam film Captain America: Civil War (2016). 

Sesuai judul, film ini bercerita tentang petualangan Ant-Man (Paul Rudd), superhero yang mampu mengecilkan tubuh. Ant-Man harus melawan musuh baru dengan sebutan Ghost (Hannah John-Kamen). Untuk misi tersebut, Ant-Man mendapat bantuan partner perempuan yang memiliki kemampuan serupa, yaitu The Wasp (Evangeline Lily).

Ant-Man and The Wasp disutradarai oleh Peyton Reed. Film ini turut menghadirkan penampilan Michael Douglas, Michelle Pfeiffer, Michael Pena, dan Laurence Fishburne. Ant-Man and The Wasp dijadwalkan tayang 6 Juli mendatang.

Setelah Ant-Man and The Wasp, Marvel Studios berencana merilis Captain Marvel pada 8 Maret 2019. Captain Marvel merupakan superhero perempuan pertama yang memiliki film solo dari studio tersebut.

Captain Marvel bercerita tentang seorang pilot bernama Carol Danvers (Brie Larson) yang hidup pada era 1990-an. Sosoknya berubah menjadi Captain Marvel ketika alien membuat tubuh sang pilot kuat. Carol Danvers kemudian terjebak dalam pertempuran antara dua ras alien. 

Captain Marvel disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck. Selain Brie Larson, film ini turut menghadirkan Samuel L. Jackson, Jude Law, Lee Pace, dan Djimon Hounsou. 

Samuel L. Jackson sendiri akan mengulang perannya sebagai agen S.H.I.E.L.D, yaitu Nick Fury. Interaksi antara Nick Fury dan Captain Marvel sempat tersirat pada after-credit scene Avengers: Infinity War.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait