Manoj Punjabi Bikin Film Bersama Sineas dan Pemain Hollywood

Wayan Diananto Sabtu, 7 Oktober 2017 15:15:16
Manoj Punjabi bertekad membawa nama Indonesia ke luar negeri. (Foto: Dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Produser Manoj Punjabi (42) memperkenalkan film horor terbaru Devil’s Whisper. Film tersebut akan dirilis 19 Oktober mendatang. Manoj Punjabi menyebut, Devil’s Whisper dibintangi sejumlah aktor luar negeri seperti Luca Oriel, Tessie Santiago, Alison Fernandez, dan Marcos Ferraez. Satu-satunya pemain Indonesia yang tampil dalam film ini, Luna Maya. Manoj Punjabi mengatakan, memproduksi film bersama sineas dan pemain luar negeri adalah keinginannya sejak lama.

"Sejak 7 tahun lalu saya memupuk mimpi ini. Saya pernah menulis artikel untuk sebuah majalah. Dalam artikel itu saya bilang, misi saya adalah pergi ke Hollywood untuk membuat film. Bikin film di Hollywood dengan nama MD Pictures. Jadi, ini produksi Indonesia dengan kualitas Hollywood bekerja sama dengan sutradara dan penulis luar negeri," terang Manoj Punjabi di Jakarta Selatan, Jumat (6/10) lalu.

Manoj Punjabi menambahkan, Devil's Whisper salah satu upayanya membawa brand Indonesia ke Amerika. Tidak mudah untuk memperkenalkan diri ke Hollywood. Saking susahnya, Manoj Punjabi menyebut upaya ini ibarat menggarami di lautan. Namun, produser Ayat-ayat Cinta dan Habibie & Ainun itu terus berusaha. Devil’s Whisper merupakan proyek pertama.

"Saya berharap bisa memproduksi 10 film bersama pemain dan sineas luar negeri. Ini membuka jembatan pendistribusian film. Saya sudah menjajakan Devil’s Whisper ke luar negeri. Thank God, 20-50 persen negara di dunia berminat. Ada yang membeli untuk dialihkan ke format video ada pula yang membeli untuk diputar di bioskop," pungkas Manoj Punjabi.

( wyn / wyn )


Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore