Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Kamis 17 Mei 2018 Episode 183

Andira Putri | 17 Mei 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Orang Ketiga hari ini, Kamis 17 Mei 2018.

Ivan bertemu Yuni saat hendak makan siang. Ivan melihat perut Yuni sudah mulai membesar. Ivan lalu mengejek Yuni dan menyebut soal anak haram. 

Yuni marah dan meminta Ivan untuk menjaga bicaranya. Tetapi, Ivan terus memaki Yuni. Omongan Ivan membuat Yuni tertekan sehingga perutnya kram. Yuni kesakitan sementara Ivan tertawa sambil mengacuhkannya.

Putra melihat Yuni dan Ivan dari mobil. Kesal, Putra turun dari mobil dan memarahi Ivan. Putra berinisiatif membawa Yuni pergi. Tetapi, Yuni tidak mau karena takut kembali bermasalah dengan Desi.

Putra tidak menyerah dan meminta Yuni untuk memikirkan kandungannya. Yuni akhirnya mengikuti keinginan Putra untuk pergi ke rumah sakit.

Putra merasa bertanggung jawab jika bayi dalam kandungan Yuni adalah anaknya. Putra juga sempat merasakan ikatan batin dengan anak Yuni. 

Sinopsis Orang Ketiga hari ini, Kamis 17 Mei 2018.

Putra dan Yuni tiba di dokter kandungan. Dokter melakukan USG lalu merekam detak jantung bayi Yuni. Putra tersentuh sambil berharap bayi Yuni adalah anaknya. Di sisi lain, Putra teringat janjinya kepada Desi dan bantahan Yuni soal statusnya.

Sikap Putra kepada Yuni kemudian berubah. Putra menegaskan jika bayi ini adalah urusan Yuni. Putra akan mengirimkan mobil kantor untuk menjemput Yuni di rumah sakit. Putra kemudian pergi.

Yuni merasakan perhatian besar Putra untuk bayinya. Yuni langsung merasa sedih. Sementara Putra terus mengingat momen USG bayi Yuni selama di perjalanan. 

Afifah terkejut seseorang mengantar tempat tidur baru untuk Kiara. Ternyata kasur tersebut dari pemilik rumah kontrakan. 

Menurut teman Rangga yang menjadi agen properti, mereka ingin mengganti tempat tidur kamar anak. Kiara bahagia sekaligus nyaman melihat kasur barunya. Afifah dan Bik Naniek pun ikut bersyukur. 

Rangga menunggu temannya agak jauh dari rumah Afifah. Teman Rangga datang dan mengatakan jika ia sudah melakukan perintah Rangga. Pembicaraan mereka dilihat Bik Naniek yang hendak pergi ke warung.

Bik Naniek bertanya mengapa Rangga tidak langsung memberikan tempat tidur tersebut kepada Kiara. Rangga terkejut dan kesulitan berbicara. Rangga akhirnya meminta Bik Naniek untuk merahasiakan hal tersebut dari Afifah serta Kiara. 

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini, Kamis 17 Mei 2018.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait