Sinopsis Karma The Series ANTV Hari Ini, Selasa 22 Mei 2018

Nanda Indri Hadiyanti | 22 Mei 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Karma The Series hari ini Selasa 22 Mei 2018.

Hadi yang berusia 17 tahun, sejak kecil terbiasa melihat orang mabuk karena kedua orangtuanya, Baron, 40 tahun dan Nani, 40 tahun memiliki usaha jual beli minuman di depan rumah mereka. Minah, nenek Hadi yang berusia 60 tahun mendukung usaha tersebut.

Hadi dan adiknya, Dea yang berusia 13 tahun, selalu menentang usaha itu. Bukannya sadar saat diingatkan, keduan orang tua Hadi justru semakin menjadi. Baron menjadi pengedar narkoba.

Nani kali ini melarang bisnis itu karena takut dipenjara dan lebih baik bercerai tanpa membawa anak-anaknya. Beberapa bulan kemudian Baron menikah lagi dengan Kiki.

Sinopsis Karma The Series ANTV Hari Ini, Selasa 22 Mei 2018.

Kiki bersikap jahat kepada anak-anak Baron, namun Baron tetap membelanya. Untungnya nenek Minah selalu membela Hadi dan Dea karena dia juga nggak suka keapda Kiki yang hanya memanfaatkan uang Baron untuk membayar hutang.

Baron kemudian tertangkap saat mengedarkan Narkoba demi mencari uang banyak untuk Kiki. Minah marah dan mengusir Kiki. Hadi menggantikan ayahnya menjadi tulang punggung keluarga dan mencari nafkah.

Ternyata Hadi merasa kesulitan mencari uang halal di perantauan. Hadi pun kembali ke kampung dan sempat meneruskan usaha jual minuman ayahnya.

Namun dia disadarkan adiknya, Dea kalau hal itu tidak benar dan Dea tidak mau dihidupi dengan uang haram. Hadi akhirnya menjual rumah ayahnya dan dari uang tersebut Hadi memulai usaha hingga akhirnya sukses bisa menghidupi keluarganya dengan uang halal.

Demikian sinopsis Karma The Series hari ini Selasa 22 Mei 2018.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait