Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo Hari Ini Selasa 22 Mei 2018

Christiya Dika Handayani | 22 Mei 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo hari ini, Selasa 22 Mei 2018.

Roy didatangi hantu kakek berkepala miring dan hantu perempuan. Kedua hantu penasaran ini meminta pertolongan pada Roy. Roy kemudian mendapat gambaran dari mata batinnya, kalau hantu kakek-kakek itu meninggal karena dibunuh dengan cara didorong seseorang dari lantai dua rumahnya. Sementara hantu perempuan itu juga dibunuh dengan disekap oleh seorang laki-laki menggunakan bantal. Padahal, saat itu perempuan tersebut sedang sakit.

Kemudian Roy melalui mata batinnya mendapat petunjuk kalau kedua hantu itu saling berhubungan dan ada hubungan semasa hidupnya. Mereka ternyata adalah ayah dan anak. Sedangkan si pembunuh merupakan satu orang yakni menantunya sendiri yang bernama Roni. Roni membunuh istrinya sendiri dan juga ayah dari istrinya. Namun, Roni melempar kesalahan itu ke Dony, anak tirinya atau yang merupakan anak kandung dari istri Roni.

Roy mencoba membongkar kejahatan ini. Namun, papa dan mamanya kali ini menentang keras karena berfikir hal ini akan membahayakan Roy. Pasalnya, yang Roy hadapi sekarang adalah masalah kejahatan dan pembunuhan. Tapi, meski Roy telah dilarang, ia tidak bisa menolak panggilan mata batinnya untuk selalu siap menolong orang lain kapan saja dan di mana saja.

Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo Hari Ini Selasa 22 Mei 2018.

Di sekolah, ada guru baru yang mengenakan hijab bernama bu Rima. Roni terkejut saat mengetahui Rima ternyata tunangan dari Roni. Roy pun tidak tinggal diam melihat Rima yang merupakan orang baik dekat dengan Roni yang jahat. Roy yang dibantu bu Susi mencoba meyakinkan Rima. Tapi Rima malah bingung dan takut dengan apa yang diucapkan Roy. Roni sendiri juga kaget mengetahui bahwa Roy bisa tahu semua dosa dan perbuatannya dahulu yang telah membunuh istri dan ayah istrinya. Roy pun tetap berusaha meski Rima tak percaya padanya. Roy terus mengikuti Rima yang berada dalam masalah karena hantu istri Roni terus menempel padanya. Hantu istri Roni itu berencana menggunakan jasad Rima untuk membalaskan dendamnya pada Roni.

Papa dan mama Roy dibuat panik lantaran Roy yang tidak juga pulang ke rumah sampai malam dari sekolah. Tak hanya cemas, papa dan mama Roy juga geram dengan tingkah Roy. Mereka mencurigai Roy tetap ikut campur dalam mengungkap kejahatan Roni. Hal ini pun membuat mereka sangat cemas dengan keselamatan Roy.

Akhirnya, berkat bantuan dari penglihatan mata batin Roy, satu persatu semuanya terungkap. Jasad kakek ternyata dikubur Roni di samping rumah. Saat meninggalnya sang kakek, warga siap membantunya mengurus jenazahnya. Namun, Roni mengatakan ia akan melapor pada polisi dan mengautopsi jasad sang kakek. Padahal, Roni tidak pernah melaporkan kejadian musibah terbunuhnya kakek karena Roni takut polisi akan menemukan sidik jarinya.

Dari terbongkarnya kuburan kakek, semua kejahatan Roni ikut terbongkar. Rima sampai menyesal karena sempat tidak mempercayai Roy. Roy juga melalui mata batinnya telah berhasil membuka mata Dody, cucu hantu kakek yang suka mabuk, suka mengambil paksa barang milik orang lain yang tengah berniat bunuh diri akibat frustasi karena cinta. Namun, usaha bunuh dirinya berhasil digagalkan oleh Roy yang ditemani oleh papa dan mamanya.

Demikian sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo hari ini, Selasa 22 Mei 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait