Sinopsis Sinetron Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV Hari Ini Jumat 18 Mei 2018

Andira Putri Jumat, 18 Mei 2018 16:30:53
Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo Hari Ini Jumat 18 Mei 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo hari ini, Jumat 18 Mei 2018.

Roy didatangi arwah penasaran seorang pemuda. Roy terus diganggu arwah tersebut sehingga ia tersiksa dan tidak bisa tidur. Ternyata arwah tersebut meminta Roy untuk menyampaikan pesan kepada Pak Arya.

Roy akhirnya mengikuti keinginan arwah tersebut. Betapa kaget Roy saat tahu arwah tersebut ingin membalas dendam kepada Pak Arya dan keluarga. Roy menolak permintaannya untuk mencelakai keluarga Pak Arya.

Arwah tersebut kesal terhadap penolakan Roy. Arwah tersebut kemudian nyaris mencelakai Roy dan orangtuanya. Karena sadar Roy tidak mau membantu, arwah tersebut meminta bantuan makhluk halus penunggu pohon.

Ternyata makhluk halus penunggu pohon juga memiliki masalah dengan Pak Arya. Makhluk halus tersebut marah karena Pak Arya menebang pohon di depan rumahnya. Roy sebenarnya sempat mengingatkan Pak Arya untuk tidak menebang pohon. Tetapi, Pak Arya menghiraukan dan menganggap Roy kurang waras.

Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo hari ini, Jumat 18 Mei 2018.

Keputusan Pak Arya memakan korban. Pak Asep lalu Pak Juned meninggal dunia secara tragis ketika diminta menebang pohon tersebut. Kematian mereka sudah dilihat oleh Roy lewat mata batinnya. Tetapi, peringatan Roy tidak didengar sehingga korban berjatuhan.

Teror berlanjut ketika Roy melihat makhluk halus penunggu pohon mengincar putri Pak Arya, yaitu Sandra lewat mata batinnya. Roy bertekad menolong Sandra dengan bantuan kedua orangtuanya. Ini karena Pak Arya kembali tidak didengar Roy.

Akhirnya Sandra berhasil diselamatkan. Hati Pak Arya mulai terbuka. Sayang, masalah lain muncul karena istri Pak Arya, yaitu Bu Ana kerasukan arwah pemuda. Ini adalah sosok yang ingin mencelakai Pak Arya.

Sejumlah ahli spiritual dan dukun sudah didatangkan untuk membantu Bu Ana. Namun, usaha mereka sia-sia. Roy menemukan cara menolong Bu Ana lewat mata batinnya. Arwah tersebut hanya bisa keluar dari Bu Ana jika mereka meminta maaf kepada ibu sang pemuda yang lumpuh dan sakit keras.

Cerita di balik dendam arwah pemuda tersebut kepada Pak Arya pun terungkap. Pak Arya pernah merampok uang ibunya dulu. Kemudian sang ibu tertabrak motor sehingga sakit keras dan mengalami lumpuh. Saat anaknya coba mengejar Pak Arya, ia malah tertabrak mobil dan langsung meninggal dunia.

Pak Arya memutuskan untuk meminta maaf kepada ibu arwah pemuda tersebut. Pak Arya menyesali perbuatannya dulu. Ibu memaafkan Pak Arya lalu arwah pemuda tersebut keluar dari Bu Ana. Tidak lama kemudian, ibu arwah pemuda meninggal dunia.
 
Masalah belum selesai karena makhluk halus penunggu pohon masih meneror Roy dan keluarganya. Makhluk halus tersebut berhasil diusir setelah Roy membawakan air doa.

Demikian sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo hari ini, Jumat 18 Mei 2018.

(dira/ray)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.