Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV Hari Ini Senin 11 Juni 2018 Episode 30

Panditio Rayendra | 11 Juni 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV Hari Ini Senin 11 Juni 2018 Episode 30.

Roy mendapatkan sebuah penampakan sebuah kejadian mengerikan melalui mimpinya. Dalam mimpinya tersebut Roy melihat seorang nenek yang bernama Mbah Suma akan dihakimi oelh warga yang marah karena dituduh sebagai jelmaan iblis pemakan bayi. Naluri Roy sangat yakin Mbah Suma yang berprofesi sebagai dukun beranak tersebut tidak bersalah dan hanyalah korban fitnah dari seseorang.

Roy ingin menolong mbah Suma tapi dia tidak tahu persis dimana kejadian tersebut berlangsung. Dia hanya tahu bahwa itu terjadi di sebuah klinik. Dalam usahanya mencari lokasi klinik tersebut muncul penampakan lain yang memperlihatkan kejadian yang lebih mengerikan lagi, dimana seorang gadis bernama Seli dipaksa pacarnya untuk menggugurkan kandungan di sebuah klinik aborsi, dan berkahir tragis dengan tewasnya Seli.

Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV Hari Ini Senin 11 Juni 2018 Episode 30.

Arwah Seli penasaran dan gentayangan menghantui orang-orang. Dia mencari-cari keberadaan anaknya yang digugurkan paksa dan membuat warga resah. Sementara orangtua Seli tidak percaya bahwa arwah anaknya gentayangan karena pacar Seli mengatakan bahwa Seli meninggal dalam sebuah kecelakaan lalu lintas.

Arwah Seli meminta pertolongan Roy untuk menyadarkan pacarnya dan mencari dimana anaknya yang digugurkan. Lany dan Hasan, orangtua Roy menduga penampakan kejadian Seli dan penampakan kejadian mbah Suma memiliki keterkaitan. Roy pun memiliki dugaan yang sama tapi Roy harus mencari tahu apa kaitan kedua kejadian tersebut.

Setelah berusaha mencari bersama kedua orangtuanya, pencarian  Roy akhirnya berujung ke subuah klinik bersalin yang ternyata menjalankan praktek aborsi ilegal. Di tempat itulah kejadian penganiayaan terhadap mbah Suma dan tewasnya  Seli terjadi. Roy akhirnya berhasil mengungkap fakta bahwa kedua kejadian itu diotaki oleh seorang bidan pemilik klinik tersebut yang bernama Bidan Sari.

Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV Hari Ini Senin 11 Juni 2018 Episode 30.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait