Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Kamis 21 Juni 2018

Christiya Dika Handayani | 21 Juni 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Orang Ketiga hari ini, Kamis 21 Juni 2018.

Yuni menatap sedih saat melihat Aris melangkah masuk ke kantor. Dalam hati ia berkata, apakah ini hari terakhirnya bersama Aris. Aris heran saat melihat Yuni menatapnya sedih. Ia pun menanyakan hal itu. Namun, Yuni mengelak dan sambil tersenyum bilang tidak ada apa-apa.

Aris lalu menanyakan keberadaan Wahyu pada Yuni. Saat Yuni mengatakan Wahyu sudah datang, Aris melangkah ke ruangannya. Di sana, Aris memberikan berkas pada Wahyu. Aris merasa ada data aneh yang diduga dimodifikasi oleh supplier. Wahyu yang membaca berkas itu kaget. Ia pun berterima kasih pada Aris karena sudah sangat teliti.

Desi berada di ruangannya saat Ivan masuk untuk memberikan laporan mengenai investor yang ingin berinvestasi di perusahaan shopping retail. Namun Desi malah meminta Ivan menemui dan melobi klien itu. Desi lalu memberikan uang pada Ivan untuk membeli jas. Ia yakin Ivan bisa melobi investor itu. Jika berhasil, Desi pun menjanjikan bonus besar. Ivan sempat ragu. Desi lalu membahas tentang rencananya memberikan rumah untuk Nila. Desi merasa inilah jalan pintas untuk mewujudkannya. Ivan yang tertarik lalu menerima tawaran Desi.

Rangga melangkah ke meja Afifah dengan wajah masih kesal. Afifah menanyakan ada apa dengan Rangga. Rangga memberi tahu tadi melihat Rossy dan Ivan. Ia khawatir bila Rossy mengenal Ivan nanti malah terpengaruh hal yang tidak baik. Afifah yang mendengar hal tersebut lalu menggoda Rangga. Ia meledek Rangga perhatian pada Rossy tapi masih mengaku tidak cinta. 

Sinopsis Orang Ketiga hari ini, Kamis 21 Juni 2018.

Rangga mengatakan pada Afifah bahwa Rossy sudah seperti adik. Kepedulian yang ditunjukkannya bukan cinta, sama seperti ia peduli dengan Desi dulu. Afifah hanya menjawab, "Gitu ya." Rangga lalu mendekatkan wajahnya ke Afifah dan mengatakan mengapa ia terus menjodoh-jodohkannya pada Rossy. Apa Afifah benar-benar ingin melihat Rangga jadian dengan Rossy? Apa Afifah rela Rangga jadian dengan perempuan lain? Mendengar ini, Afifah tercekat dan membuatnya gelagapan karena grogi.

Afifah lalu menjawab kenapa dirinya tidak rela. Tiba-tiba Rangga kembali mendekatkan wajahnya ke Afifah sambil menatapnya dalam-dalam. Rangga mengatakan kalau ia jadian dengan cewek lain, artinya Rangga tidak akan bisa dekat dan selalu ada untuk Afifah lagi. Afifah salah tingkah, ia bingung mengapa Rangga mengatakan hal tersebut. Rangga lalu menjauhkan wajahnya sambil menggoda Afifah yang salah tingkah. Rangga menduga Afifah sengaja menjodoh-jodohkannya untuk menutupi perasaan cemburunya. Afifah mengelak, saat itu Nila muncul membagi-bagikan voucher pembukaan kafe Riko. Rangga lalu mengajak Afifah makan siang di sana. Afifah pun setuju.

Wahyu yang hendak meninggalkan kantor berpapasan dengan Putra. Putra menanyakan mengapa Wahyu terburu-buru. Wahyu bilang ia akan pergi ke kantor pusat untuk bertemu Richard. Curiga, Putra menanyakan untuk urusan apa ke sana. Wahyu lalu menceritakan tentang Aris yang sudah kembali teliti karena tadi Aris menyelamatkan perusahaan dari kerugian besar karena menemukan kesalahan besar dalam tender. Wahyu ingin meminta pertimbangan Richard untuk mengembalikan jabatan Aris kembali menjadi direktur. Putra tercekat.

Taksi berhenti di depan kampus, Yuni dan Aris melangkah turun. Mereka berdiri di depan halaman kampus. Aris yang heran menanyakan alasan Yuni mengajaknya ke sana. Yuni bilang itu tempat keduanya bertemu dan tempat mereka harus berpisah sekali lagi. Yuni ingin berpisah di sana. Aris tertegun dan menanyakan mengapa Yuni bilang seperti itu. Yuni pun menjawab sudah memutuskan untuk menerima Putra. Aris kaget.

Yuni mengeluarkan stoples besar kue antistres di sampingnya dan memberikan pada Aris. Yuni bilang mungkin besok tidak bisa lagi memberikan kue untuk Aris. Makanya, Yuni sengaja membuat banyak agar Aris memiliki stok. Aris menatap Yuni berkaca-kaca menanyakan apakah keputusan Yuni sudah mantap. Yuni menjawab dengan anggukan. Ia sudah memikirkan hal itu dari kemarin dan merasa itu keputusan yang terbaik. Yuni lalu pamit pulang, tapi Aris menahan tangan Yuni dan menatapnya sedih. Aris lalu mengatakan ingin menemani Yuni pada malam ini.

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini Kamis 21 Juni 2018. 

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait