Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Rabu 27 Juni 2018 Episode 150

Christiya Dika Handayani | 26 Juni 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Rabu 27 Juni 2018 episode 150.

Indrajeet mencoba meyakinkan Kalindi bahwa Astha senang bersamanya. Shlok mengkritik keputusan Kalindi yang membiarkan Astha tinggal bersama Indrajeet. Indrajeet lantas mengejek Shlok karena rencananya gagal. Shlok lalu memberi tahu Sojal tentang keputusan Kalindi. Sementara itu, Nenek Astha tidak menyetujui keputusan Kalindi.

Astha memutuskan untuk pergi ke kuil atas saran Panditji. Apsara memberitahu Shlok bahwa Astha akan pergi ke kuil. Sementara itu, Indrajeet tegang melihat bibinya di rumah. Astha tetap pergi ke kuil meski Indrajeet melarangnya. Di sana, ia pun bertemu dengan Shlok. Shlok sempat mencegah Astha yang hendak terjatuh.

Indrajeet memutuskan untuk mengajak Barkha makan malam romantis. Di sisi lain, Varad baru kembali dari Singapura. Sementara itu, Shlok membantu Astha untuk sampai ke kuil. Pendeta menyebut Shlok dan Astha sebagai suami dan istri. Shantanu dan Mishti mengingat tentang ibu mereka. Shlok meminta Astha untuk membantunya.

Astha pun setuju untuk membantu Shlok. Di sisi lain, Indrajeet menjelaskan pada Shantanu dan Mishti alasannya menikahi Sapna. Avadhoot senang bertemu dengan Astha. Ia berterima kasih pada Shlok yang membawa Astha bertemu dengannya. Sementara itu, Barkha memarahi Indrajeet karena sikapnya. Indrajeet lalu meminta maaf pada Barkha.

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Rabu 27 Juni 2018 episode 150.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait