Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Selasa 10 Juli 2018

Christiya Dika Handayani | 10 Juli 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Selasa 10 Juli 2018.

Laras menggandeng Vino. Saat itu, Vino bertanya apa perlu sampai menampar. Laras lalu mengatakan bahwa Sandra sengaja menggoda Vino. Ia pun sudah cukup sabar. Namun, Vino justru sempat-sempatnya menggodanya. Laras kesal dan menganggap saat itu bukanlah waktu yang tepat untuk becanda.

Anabella sudah membersihkan lengan Rani. Ia terkejut saat Marco datang. Marco berusaha tetap cool meski penasaraan dengan keadaan Rani. Rani yang terlihat minder hendak menangis karena mengira akan dihina atau ditertawakan. Namun, Marco ternyata prihatin saat mengetahui keadaannya dari Anabella.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Selasa 10 Juli 2018.

Leon yang membutuhkan informasi berusaha ingin menggalinya dari Bianca. Ia curiga papanya akan dimanfaatkan Bianca. Leon pun segera mencari Bianca. Saat itu, Dara sampai di depan Leon. Tapi Leon yang fokus mencari Bianca, tidak memperhatikan Dara. Leon hanya melewati Dara begitu saja. Hal ini pun membuat Dara gemas sendiri.

Ningrum membuka pintu untuk menyambut Laras. Laras yang masih kesal langsung masuk dan melewati Samsul begitu saja. Ningrum kaget. Marco yang juga masuk terlihat pusing. Ningrum lantas menanyakan apa yang terjadi pada Marco. Marco lalu mengungkapkan bahwa Rani sudah mengatakan bahwa yang mendorongnya adalah Laras.

Vino gelisah. Anabella terkesan membela Laras dan tidak percaya Laras yang melakukannya. Karena ia bisa saja tidak sengaja. Tapi Sandra muncul melabrak Anabella. Ia menuduh Rani berbohong. Anabella pun gelagapan.

Leon heran Bianca tidak ingin naik mobil dan justru memilih berpanasan dengan naik ojek. Bianca gelagapan. Ia beralasan mobilnya di bengkel dan menyalahkan Lola yang memaksanya naik ojek. Dara semakin gemas dan mengira Leon sekarang mengejar Bianca. Dara cemburu secara tidak sadar.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Selasa 10 Juli 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait