Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Sabu 14 Juli 2018

Nanda Indri Hadiyanti | 13 Juli 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV hari ini Sabtu 14 Juli 2018.

Prita dan Karan lagi-lagi bertengkar, saat semua orang siap dengan pertunangan Rishabh. Shrishti hanya tertawa melihat pertengkaran itu. Rishabh pun datang dan disambut hangat oleh Sarla dan keluarga sebagai pemilik aula.

Rishabh masih dengan perasaanya yang tak ingin bertunangan dengan Shirleen. Tapi Karan mengingatkan ibunya akan bersedih jika pertunangan itu dibatalkan.

Diam-diam Kareena menyiapkan rencana untuk mengacaukan acara tersebut. Beberapa saat berikutnya, lampu padam dan ternyata sekring telah dilepaskan dari kotaknya.

Rishabh melihat Karan dan Prita berkelahi lagi. Kali ini Karan dipaksa untuk menelan segelas jus pahit. Setelahnya, Shirleen berencana menciptakan masalah bagi Prita dan seluruh keluarganya.

Dalam upaya untuk menyembunyikan cincin dari Shirleen, Karan berbohong padanya dengan mengatakan bahwa dia dan Prita sedang menjalin hubungan. Dia bahkan berpura-pura ciuman dan Shirleen terpaksa meninggalkan mereka berduaan.

Prita kemudian marah karena Karan berani menciumnya. Sementara itu, Rekha memberitahu suaminya bahwa cincin yang ada di jari Prita sebenarnya cincin Shirleen.

Demikian sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Sabtu 14 Juli 2018.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait