Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Jumat 13 Juli 2018

Nanda Indri Hadiyanti Kamis, 12 Juli 2018 18:00:00
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Jumat 13 Juli 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV hari ini Jumat 13 Juli 2018.

Pertandingan kriket antara tim putra dan putri berlanjut. Giliran Prita, namun konsentrasinya terganggu dengan kata-kata Karan, yang mengaku jatuh cinta padanya. Shrishti dan Prita kemudian menyadari bahwa Karan hanya berpura-pura menyatakan perasaaanya agar membuat Prita panik dan dia memenangkan permainan. Akankah tim perempuan menang?

Sarla dan nenek sibuk mendiskusikan tentang siapa di antara Rishabh dan Karan yang lebih cocok untuk Prita. Nenek berusaha untuk tebak-tebakan dengan koin dan membuat Shristi juga penasaran dengan hasilnya.

Di tempat lain Karan kembali membuat Prita jengkel. Karan meledek Prita yang menjadi fansnya. Karan meledeknya seperti itu karena menemukan banyak poster dirinya di lemari Prita. Namun Prita membantah karena lemari itu bukan cuma miliknya tapi juga punya Shrishti. Saat keduanya sibuk berdebat, Rishabh memasuki ruangan.

Sementara itu Rishabh mengingatkan dirinya sendiri bahwa persahabatannya dengan Prita tidak boleh terpengaruh apapun. Termasuk oleh kehadiran mantan tunangan Prita.

Selanjutnya, Prita yang baru sampai di rumah Rishabh dihina oleh Shirleen. Namun, sikap Prita kepada Shirleen berbalik membuat semua orang terkejut termasuk Kritika.

Demikian sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV hari ini Jumat 13 Juli 2018.

(nda / wida)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.