Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Rabu 18 Juli 2018

Ulfa Gusti Utami | 18 Juli 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Orang Ketiga hari ini, Rabu 18 Juli 2018.

Putra yang masih berada di jalan mendapat telepon dari Aris langsung mengangkatnya. Meski dijawab dengan ketus, Aris kemudian memberitahu bahwa ia sudah menemukan Yuni dengan keadaan selamat. Putra langsung mendesak Aris untuk meberitahu lokasi mereka saat ini. Aris janji akan memberitahu, tapi ia kemudian mengatakan jika da hal lain yang lebih penting. Aris membeberkan bahwa saat ini Yura berada di tangan pengemis di sekitar lampu merah Menteng. Ia lalu meminta Putra untuk ke sana dan menyelamatkan Yura.

Saat sedang berbincang dengan Putra, Yuni merebut ponsel Aris, sambil menangis ia meminta Putra ke tempat yang disebutkan Aris. Mendengar ini, Putra malah mengatakan bahka ia sudah ke tempat itu sebelumnya, tapi ia tak menemukan Yura. Yuni meminta Putra kembali untuk mengeceknya.

Putra setuju dengan syarat Yuni harus memberitahu di mana posisinya saat ini agar ia bisa meminta asisten menjemput Yuni. Putra juga meminta agar Yuni tak macam-macam dengan Aris, mendengar ini Yuni jadi kesal, ia menjelaskan jika kedatangan Aris hanya untuk menolongnya. Putra lalu mengatakan jika seumur hidup ia tak akan bisa percaya pada Aris. Yuni menutup telepon dan meminta Aris untuk mengirimkan lokasi pada Putra. Aris lalu mengirimkan lokasi, sedangkan Yuni malah meminta maaf karena ia lagi-lagi menyusahkan Aris.

Sore hari saat sedang menerima telepon dan menuju rumah Rangga, Afifah terkejut melihat Rangga turun dari ojek. Afifah jadi bertanya-tanya kenapa Rangga naik ojek. Afifah terus mendekat dengan wajah heran. Saat akan masuk rumah, Rangga malah terkejut karena ada Afifah saat ia berbalik. Keduanya jadi sama-sama teriak karena terkejut. Rangga lalu bertanya untuk apa Afifah di sana. Afifah malah balik meledek Rangga yang membuatnya terkejut dan menatapnya heran, Rangga balik mencadai Afifah dengan mengatakan jika wajah Afifah mirip hantui paling cantik yang selalu menghantui pikirannya.

Mendengar ini Afifah jadi malu-malu. Afifah juga bertanya kenapa Rangga naik ojek padahal dia punya mobil. Mendengar ini, Rangga tercekat dan tak karuan, tapi dengan cepat ia bisa mengendalikan situasi dan mengatakan jika mobilnya ada di rumah sakit dan sengaja naik ojek agar lebih cepat sampai dirumah.

Malam harinya Putra datang ke rumah Laras. Laras langsung mneyambut bahagia Putra yang datang bersama Yura. Putra juga menjelaskan jika saat ini Yuni sudah ditemukan dan sedang dijemput asistennya. Ditengah rasa lega Laras, Putra berniat untuk video call Yuni untuk meunjukan keadaan Yura. Putra langsung menghubungi nomer Aris dan meminta ia menyambungkannya pada Yuni.

Putra langsung arahkan kamera ponselnya ke Yura hingga Yuni bisa melihat keadaan Yura. Yuni menangis haru dan merasa lega lantaran Yura sudah bersama Putra. Melihat Yunu dan Putra berbincang hangat, Aris malah merasa miris. Setelah telepon ditutup, Aris mengatakan apakah Yuni akan melanjutkan pernikahan dengan Putra. Mendengar ini Yuni tercekat, tapi ia langsung mengangguk dan menjelaskan jika ia sudah mengambil keputusan yang terbaik. Yuni dan Aris lalu saling berpandangan dengan mata berkaca-kaca. Aris kemudian memutuskan pamit dan akan mengikuti mobil asisten dari belakang. Yuni pun menatap sedih.

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini, Rabu 18 Juli 2018.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait