Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Kamis 19 Juli 2018

Christiya Dika Handayani | 19 Juli 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Kamis 19 Juli 2018.

Ningrum bicara pada Marco jika mengikuti semua keinginan Rani bisa menyelesaikan masalah Lara, ia rela. Ningrum mulai berkaca-kaca sedih. Tapi Ningrum berusaha tetap tegar.

Rani bicara dengan Vino yang tampak tidak memiliki harapan. Vino menatap Rani dan mempertanyakan keputusannya untuk kembali menikah. Vino bertanya apa tidak cukup hanya dengan kehadirannya untuk membuat Rani bahagia.

Laras dan Revan mondar-mandir stres. Revan masih tidak bisa terima. Laras bingung harus berbuat apa lagi. Ia merasa tidak bisa terus memaksakan sesuatu hal yang tidak bisa dilakukan.

Tari kesal tidak dapat hasil apa pun dari acara itu. Bianca harus berusaha lebih keras. Saingannya kini tidak hanya Laras, tapi ada Sandra.

Reza kaget saat ditawarkan menjadi pemain sinetron. Cherry sangat senang. Bianca yang tidak jauh dari situ ikut kaget. Cherry bilang jika ini masih sinetron yang sama.

Sonya juga kaget dan senang sekaligus tidak menyangka karena Reza akan menjadi pemain Sinetron. Mereka tidak akan kesulitan mendapat uang lagi. Mengetahui Sonya yang sangat senang. Reza akhirnya mengatakan jika ia akan menerima tawaran itu.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Kamis 19 Juli 2018.

(dika/ind)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait