Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Senin 20 Agustus 2018 Episode 49

Nanda Indri Hadiyanti | 20 Agustus 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Senin 20 Agustus 2018. 

Karan senang setidaknya Prita peduli padanya, setidaknya dirinya bisa bersahabat dengannya. Sementara Prita juga memikirkan Karan dan merasa Karan benar-benar manis dan penuh perhatian. 

Sameer kembali membuat Shristi kesal. Shrishti merasa jengkel dan menyuruhnya pergi. Kratika datang untuk menyelamatkan Sameer, lalu bergabung dengan Shrishti dan Sameer.

Sameer akhirnya pergi sementara para gadis mengerjakan dekorasi bersama. Kareena melihat Kratika membantu Shrishti. Kareena memikirkan cara untuk memutuskan persahabatan antara Kratika dan Shrishti dan bahkan ingin mempermalukan Shrishti di depan Sameer.

Di tempat lain, Prita melihat laddu di dapur dan teringat tentang Karan. Dia kesal karena Karan tidak berbicara dengannya, dia memikirkan tindakan Rishab, seharusnya Rishabh tidak menamparnya.

Prita menelepon Karan. Tapi Karan tak menjawabnya. Preeta mengira Karan pasti sangat kesal, dan merasa Prithvi pasti senang melihatnya ditampar. Dia mencoba lagi menelepon Karan. 

Sementara itu, Shirleen berkomplot dengan Kareena untuk mencelakai Shrishti. Selain itu, mereka juga berusaha Agara Shrishti bisa menjauh dari Kratika. 

Demikian sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Senin 20 Agustus 2018. 

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait