Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini Selasa 21 Agustus 2018 Episode 23

Christiya Dika Handayani | 20 Agustus 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Selasa 21 Agustus Juli 2018.

Gayatri mengikuti wanita yang mengenakan saree hitam. Dari situ, ia mengetahui wanita tersebut adalah Badi Raani Maa. Gayatri sempat terperangah tak percaya dengan kebenaran itu. Gayatri pun segera meninggalkan tempat itu, namun ia justru tertangkap oleh Badi Raani Maa yang beru saja menceritakan kisah sebenarnya, di mana ia bukanlah nenek Indravadhan.

Badi Raani Maa mengatakan pada Gayatri ia ingin memisahkan Gayatri dan Indravadhan. Itulah alasannya merencanakan semua ini. Ia bahkan mengaku telah mencampur racun di Laddoos yang akan disajikan untuk Indravadhan. Di sisi lain, Gayatri muncul di saat Indravadhan akan memakan Laddos tersebut. Gayatri lalu mengatakan bahwa Laddoos itu telah diracuni.

Gayatri membawa Indravadhan ke ruangan Badi Raani Maa. Ia menununjukkan kerangka Sulakshana. Indravadhan terperangah saat membuka kerangka yang ditutupi sepotong kain itu. Di saat yang sama, Badi Raani Ma muncul dengan ikatan ditangannya. Indravadhan lalu melepaskan ikatan tersebut. Badi Raani Maa lalu mengungkap bahwa Gayatri yang telah mengikatnya. Gayatri dan Indravadhan kaget mendengar apa yang dikatakan Badi Raani Maa. Badi Raani Maa juga mengatakan jika Gayatri ingin membunuhnya karena cemburu pada Sulakshana.

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Selasa 21 Agustus 2018.

Di sisi lain, Gayatri bilang pada Raj Mata soal Sulakshana dan Badi Raani Maa yang berencana melawan Indravadhan. Raj Mata lalu menyamar dan menipu Sulakshana. Ia menarik Sulakshana ke ruang harta karun tempat Gayatri berada. Raj Mata lalu mengunci Sulakshana di ruang harta karun tersebut bersama Gayatri. Sulakshana kaget saat Gayatri menanyakan bagaimana cara ia keluar. Sulakshana mulai mencari kuncinya dan ia lalu teringat bahwa seorang pelayan menjemput mereka.

Indravadhan akhirnya membuka kedoak Sulakshana dan mengetahui jika ada beberapa wanita lain yang mengenakan topeng Sulakshana. Indravadhan yang marah mengetahui kebenaran itu, mencekik wanita tersebut. Gayatri meminta Indravadhan berhenti menyakiti si wanita. Wanita itu lantas mengatakan jika dirinya seorang penari yang datang ke sana sendirian setelah mengetahui tentang Sulakshana. Indravadhan yang tidak puas dengan jawaban wanita itu, mengacungkan pistolnya dan memintanya untuk mengatakan yang sebenarnya. Akankah wanita itu mengungkap jika Badi Raani Maa yang bertanggung jawab soal masalah tersebut?

Demikian sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Selasa 21 Agustus 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait