Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Senin 20 Agustus 2018 Episode 22

Christiya Dika Handayani | 19 Agustus 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Senin 20 Agustus Juli 2018.

Indravadhan bertemu Gayatri dan memeluknya. Melihat ini, Sulakshana terperangah. Ia lalu bilang pada Indravadhan tidak bisa melakukan hal tersebut. Sulakshana menghina Gayatri dan membuat Indravadhan marah. Pertengkaran mereka membuat Raj Mata dan Badi Raani Maa menghampiri mereka. Indravadhan bilang pada mereka bahwa Sulakshana kini telah berubah dan sangat menginginkan gelar ratu. Indravadhan lalu mengatakan ia dan Gayatri akan meninggalkan Raj Mahal.

 Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi RaniANTV Hari Ini, Senin 20 Agustus Juli 2018.

Sulakshana dan Badi Raani Maa menunggu bom yang telah mereka tanam di mobil Indravadhan meledak. Namun, mereka dibuat terkejut karena Indravadhan dan Gayatri melarikan diri dalam keadaan hidup. Melihat mereka tidak terluka, Badi Raani Maa menghampiri mereka dan mengatakan mendengar bom meledak. Gayatri yang bingung, lalu bertanya pada Badi Raani Maa bagaimana ia tahu soal ledakan itu.

Gayatri mengikuti wanita yang mengenakan saree hitam. Dari situ, ia mengetahui wanita tersebut adalah Badi Raani Maa. Gayatri sempat terperangah tak percaya dengan kebenaran itu. Gayatri pun segera meninggalkan tempat itu, namun ia justru tertangkap oleh Badi Raani Maa yang berusaja menceritakan kisah sebenarnya di mana ia bukanlah nenek Indravadhan. Apakah Gayatri mempercayainya dan akankah Gayatri menceritakan kebenaran ini pada Indravadhan?

Demikian sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Senin 20 Agustus 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait