Sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Rabu 12 September 2018 Episode 16

Christiya Dika Handayani | 11 September 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Rabu 12 September 2018.

Puru menerima 50 cambukan di tahanan. Ia juga tidak diperbolehkan tidur atau makan apa pun. Darius mengunjungi Puru di sel dan menyebutnya sebagai pengkhianat beberapa kali. Hal ini membangkitkan kemarahan Puru.

Raja yang berani menentang untuk berlutut di depannya, ketika ia menyadari bahwa Alexander dan pasukannya merupakan kekuatan yang tidak bisa dikuasai. Sementara itu, Puru menderita di penjara karena rencana keji Darius.

Olympia menghentikan Alexander yang hendak pergi ke India. Namun Alexander tidak mendengarkannya. Olympia pun memperingatkan Alexander jika ia pergi ke India, maka ia mungkin tidak akan pernah kembali. Bamni menuduh Puru menikam Kanishk dan menjarah kapal Pourav serta Faarsi. Ia juga menyatakan bahwa Puru pengkhianat dan memerintahkan untuk mengeksekusinya.

Sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Rabu 12 September 2018 Episode 16.

Puru dijatuhi hukuman mati oleh Raja Bamni setelah ia dinyatakan bersalah karena menyerang Kanishk dan menjarah kapal Pourav serta Faarsi. Puru berjalan menuju lorong dan ia berpikir jika ia meninggal hari ini, tidak ada yang bisa menyelamatkan Bharath dari bahaya yang membayanginya. Di Makedonia, Olympia memberi tahu Alexander bahwa Oracle dengan jelas menyatakan jika ia pergi ke Bharath, maka ia tidak akan pernah kembali.

Puru, Laachi dan Maharani Anusuya lari dari Pourav Rastra setelah Puru menolak menjalani hukuman. Raja Bamni dan Darius mengirim pasukan untuk mencari dan membawa mereka kembali ke Pourav Rastra. Puru berencana membuat Hasti mengerti jika Darius adalah orang yang berada di balik kematian ayahnya. Ia ingin Hasti menentang Darius.

Porus menceritakan kehidupan di tahun 350 sebelum Masehi saat India masih dijuluki Sone Ki Chidiya atau burung emas karena kekayaannya. Dahulu, batu-batu mulia seperti batu perak, emas, hingga zamrud bisa dijadikan alat tukar-menukar (barter) secara bebas. Porus juga berpusat pada masa di mana India kali pertama diserang oleh pasukan yang dipimpin oleh Alexander. Di sinilah Raja Porus menjadi pemimpin untuk mengalahkan serangan Alexander.

Demikian sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Rabu 12 September 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait