Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Kamis 13 September 2018 Episode 40

Christiya Dika Handayani | 12 September 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Kamis 13 September 2018.

Vividha memberi alasan menunda kunjungannya ke rumah orang tuanya. Sementara itu, Ankit khawatir dan berpikir bahwa Atharva sudah mati. Ravish bersembunyi dari Vividha di ruang rahasia di rumahnya. Di sisi lain, Uma menemukan baju berlumuran darah di dalam rumah.

Uma terkejut menemukan kemeja berlumuran darah di rumahnya. Uma mencurigai Kailash merencanakan sesuatu yang besar. Di sisi lain, Vividha meminta maaf pada Ravish karena bersikap kasar padanya.

Ravish memberi tahu Vividha jika Ramakant dipaksa menikahi Suman. Sementara itu, Uma dan Indumati memukul Ankit dan memaksanya untuk berkata yang sebenarnya. Belakangan, Ankit mengungkapkan jika Atharva mati!

Sinopsis Selamanya CintaSCTV hari ini, Kamis 13 September 2018.

Indumati berbohong pada Vividha tentang Atharva. Di sisi lain, Vividha mengetahui alasan sebenarnya mengapa Ravish menikahinya!

Vividha dan Atharva saling jatuh cinta. Namun, kisah cinta mereka terhalang restu dari ayah Vividha yang menentang hubungan mereka. Ayah Vividha justru menjodohkan putrinya dengan Ravish, yang merupakan saudara tiri Atharva. Ayahnya lalu mengancam Vividha dengan menyakiti Atharva jika ia menolak menikah dengan Ravish.

Akhirnya, karena ancam ayahnya itu, Vividha akhirnya menerima kesepakatan dan menikah dengan Ravish untuk menyelamatkan hidup Atharva. Tetapi, meski sudah menikah, Vividha tidak menerima Ravish sebagai suaminya. Ia malah menganggapnya sebagai seorang teman. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Kamis 13 September 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait