Sinopsis Dia Milikku ANTV Hari Ini, Rabu 19 September 2018 Episode 21

Christiya Dika Handayani | 18 September 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Rabu 19 September 2018.

Jhanavi menangis saat melihat Aaditya terbaring tak sadarkan diri di ranjang rumah sakit. Ia memohon Aaditya untuk bangun. Sementara itu, Nisha tiba di penjara dan berpura-pura marah dengan orang-orang yang bertanggung jawab atas kondisi Aaditya saat ini.

Raj menelepon Jhanvi dan mengatakan karena sarannya, Aditya akhirnya mau memakan makanannya. Aditya mengambil telepon Raj dan Aaditya saling meledek dengan Jhanvi. Keesokan paginya, ada orang yang melakukan puja di rumah. Nisha melihat dan berpikir jika itu adalah kesempatan yang baik untuk memainkan peran sebagai menantu dan istri yang baik.

Aaditya bertanya-tanya, apa yang akan ia ceritakan pada anak-anak tentang ibu mereka, begitu mereka kembali. Jhanavi mencoba menanamkan kekuatan pada Aaditya dengan mengatakan ia harus menjadi ibu dan ayah bagi anak-anaknya. Saat itu, Aaditya membayangkan hari ketika ia menikahi Nisha. Aaditya melihat Nisha hamil. Namun, ia juga mengingat hari saat Nisha mengungkap kebenciannya pada keluarga Aaditya.

Sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Rabu 19 September 2018.

Anak-anak menanyakan keberadaan ibu mereka, Nisha. Anak-anak juga mengatakan tidak bisa hidup tanpa ibu mereka. Di rumahnya, Nisha menolak air yang dibawakan ibunya. Di sisi lain, Aaditya berkata pada Jhanavi anak-anak sangat mencintai Nisha. Ia bingung bagaimana mengatakan kebenarannya pada mereka. Jhanavi lalu bilang anak-anak harus mengetahui kebenarannya dari Aaditya, karena jika mengetahuinya dari orang lain, maka Aaditya akan kehilangan mereka. Dan di saat itu, Nisha menelepon Aaditya. Dengan wajah tegang, Aaditya menolak panggilan tersebut.

Nisha meminta Aaditya memberinya kesempatan. Namun, Aaditya justru mendorongnya hingga jatuh ke sofa. Nisha lantas berkata jika Aaditya akan menyesali perbuatannya ini. Semua anggota keluarga pun melihat Nisha mabuk. Nisha pun tidak ingin pergi karena ia merasa itu adalah rumahnya karena suami dan anak-anaknya ada di rumah tersebut.

Demi sang anak dan keluarga besarnya, Aditya harus bersabar dengan perilaku semena-mena istrinya, Nisha. Aditya yang selalu menutupi kebohongan Nisha karena tidak mau keluarganya kecewa dan mempertahankan rumah tangga demi sang anak. Namun perlahan sifat asli Nisha terkuak dan membuat keluarga mulai membencinya. Hingga suatu hari, Aditya mulai tertarik dengan kebaikan yang ditunjukkan Jhanvi. Akankah hubungannya dengan Jhanvi, membuat Aditya meninggalkan istrinya?

Demikian sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Rabu 19 September 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait