Sinopsis Dia Milikku ANTV Hari Ini, Kamis 20 September 2018 Episode 22

Christiya Dika Handayani | 19 September 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Kamis 20 September 2018.

Nisha meminta Aaditya memberinya kesempatan. Namun, Aaditya justru mendorongnya hingga jatuh ke sofa. Nisha lantas berkata jika Aaditya akan menyesali perbuatannya ini. Semua anggota keluarga pun melihat Nisha mabuk. Nisha pun tidak ingin pergi karena ia merasa itu adalah rumahnya karena suami dan anak-anaknya ada di rumah tersebut.

Jhanavi terkejut saat ibunya percaya jika Aaditya adalah orang yang tepat untuknya meskipun ia jauh lebih tua dan telah memiliki dua anak. Jhanavi lalu menjelaskan bahwa ia tidak bisa menjadi wanita kedua dalam kehidupan pria mana pun. Ia mengingatkan ibunya soal perasaannya saat sang ayah menikahi wanita lain. Ibu Jhanavi, bagaimanapun, tetap pada keputusannya jika Aaditya adalah pilihan yang tepat untuk putrinya.

Aaditya tengah memikirkan soal anak-anaknya. Saat itu, Baba masuk kamar dan bertanya soal pendapatnya untuk menikah lagi. Sementara itu, Jhanavi datang dan memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya pada Aaditya. Saat itu, ia tak sengaja mendengar percakapan Aaditya dengan Baba. Jhanavi mendengar jika Aaditya kini tidak memiliki ruang di dalam hatinya untuk siapa pun dan ingin memberikan hidupnya untuk anak-anak. Jhanavi pun kembali ke rumah dengan perasaan hancur karena kata-kata Aaditya.

Sinopsis Dia Milikku ANTV Hari Ini, Kamis 20 September 2018 Episode 22

Saat pulang ke rumah, Jhanavi melihat ayah dan ibunya minum teh bersama. Di sana, ibu Jhanavi mengatakan jika ayahnya akan pergi ke Dubai untuk urusan bisnis. Jhanavi tiba-tiba teringat kata-kata Aaditya yang tidak akan menikah lagi. Ia lalu berkata pada ayahnya, jika ia ingin ikut bekerja di Dubai. Ia ingin meninggalkan kota dan negeranya selamanya. Rupanya, Aaditya yang baru datang mendengar niat Jhanavi pergi ke Dubai. Aaditya melarang Jhanavi pergi ke sana.

Nisha dan Aaditya tiba di kantor Kepala Sekolah. Di sana, Nisha berteriak pada Aaditya yang tidak membiarkannya bertemu anak-anaknya. Aaditya yang ditemani Jhanavi, lalu membawa anak-anaknya bersamanya karena salah satu dari mereka sedang demam. Aaditya meminta maaf kepada kepala sekolah karena menyebabkan kekacauan di kantornya. Saat Aaditya dan Jhanavi pergi, Nisha meminta Jhanavi menjauh dari anak-anaknya karena Jhanavi bukan ibu mereka. Namun, Jhanavi menjelaskan bahwa anak-anak hanya membutuhkan cinta.

Demi sang anak dan keluarga besarnya, Aditya harus bersabar dengan perilaku semena-mena istrinya, Nisha. Aditya yang selalu menutupi kebohongan Nisha karena tidak mau keluarganya kecewa dan mempertahankan rumah tangga demi sang anak. Namun perlahan sifat asli Nisha terkuak dan membuat keluarga mulai membencinya. Hingga suatu hari, Aditya mulai tertarik dengan kebaikan yang ditunjukkan Jhanvi. Akankah hubungannya dengan Jhanvi, membuat Aditya meninggalkan istrinya?

Demikian sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Kamis 20 September 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait