Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Kamis 27 September 2018 Episode 76

Nanda Indri Hadiyanti | 26 September 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Kamis 27 September 2018. 

Prithvi mencoba bungkam. Dia mengatakan tak mengenali gadis yang ada di video itu. Karan menyebutnya sebagai pembohong. Bagaimana mungkin dia tak mengenali perempun yang ada di video itu, padahal dengan jelas dirinya berada di satu kamar yang sama dengan wanita itu dalam video. 

Sementara itu Prita menangis melihat video itu. Prithvi masih terus membela diri dengan mengatakan video itu palsu dan dia tidak tahu apa-apa. Prithvi justru menyalahkan Karan karena telah menciptakan drama di pertunangan itu. 

Shrishti membela Karan. Prithvi tak terima dengan pembelaan Shrishti. Prithvi justru bertanya pada Shrishti mengapa dirinya membela Karan dan bukan membela dirinya yang akan menjadi kakak iparnya. 

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Kamis 27 September 2018.

Karan mengatakan dia akan membuktikan bahwa Prithvi bukan laki-laki yang baik. Dia akan membawa perempuan itu untuk bicara yang sebenarnya di depan para tamu. 

Tapi sayang di bawah ancaman Shirleen, Tapsi pun bungkam. Di depan tamu, Tapsi mengatakan dia tidak punya kata-kata untuk diucapkan. 

Semua mata menyalahkan Karan. Sementara itu, Prithvi merasa menang. Acara pertunangan pun dilanjutkan. Sarla yang kesal dengan Karan melarangnya hadir dalam upacara pertunangan Prithvi dan Prita. 

Demikian sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Kamis 27 September 2018. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait