Sinopsis Meteor Garden 2018 Hari Ini Minggu 30 September 2018 Episode 28

Nanda Indri Hadiyanti | 30 September 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Meteor Garden 2018 hari ini Minggu 30 September 2018. 

Mei Zuo memberikan kejutan pada Zhou Caina. Mei Zuo berusaha keras memisahkan Caina dari laki-laki lain yang mendekati Caina. 

Sementara itu, semua sibuk mencari Shan Cai. Masih belum ada kabar dari Shan Cai sejak dia meninggalkan rumah Dao Ming Si. Di lain sisi, Dao Ming Si memilih mengurung diri. Dia tak lagi berkumpul dengan F4. Sedangkan member F4 lainnya sibuk mencari Shan Cai. Mereka mengumpulkan teman-teman Shan Cai, dari Qing He, Xiaoyou hingga Xiaozi. 

Di desa, ibu Shan Cai menemukan kalung pemberian Dao Ming Si di tas Shan Cai. Ibu Shan Cai kemudian menanyakan soal kalung itu. Dia justru mendapatkan jawaban yang mengejutkan karena ternyata Shan Cai memilih putus dari Dao Ming Si. 

Tak mau larut memikirkan hubungannya dengan Dao Ming Si, Shan Cai membantu ibunya memulai bisnis baru. Mereka memutuskan untuk menjual cumi bakar dengan resep yang dibuat oleh Shan Cai. 

Di kampus, Zhou Caina menemui Dao Ming Si. Dia menanyakan Shan Cai. Dao Ming Si mengatakan dirinya sudah putus dari Shan Cai. Zhou Caina menyayangkan hal itu, karena menurutnya, Dao Ming Si dan Shan Cai sangat serasi. 

Demikian sinopsis Meteor Garden 2018 hari ini Minggu 30 September 2018. 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait