Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 4 Oktober 2018

Panditio Rayendra | 4 Oktober 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 4 Oktober 2018

Astri pamitan pulang sama Emon dan juga Pak Edi. Kei ikut antar Astri ke pintu. Meskipun tak ingat, sikap Kei sekarang ingin menghormati Astri yang semua orang bilang itu mertuanya. Kei percaya itu.

Di jalanan, Emon terus-terusan mual-mual sampai akhirnya Pak Edi dan Kei memutuskan untuk mampir ke dokter. Emon awalnya tak mau dan bilang dia baik-baik saja.

Rimba pulang dan ngobrol sama Hariman soal Milka dan rumah mereka yang udah diketahui sama Hiro dan beberapa orang lagi. Udah nggak aman. Hiro bisa sewaktu-waktu membawa Milka pergi.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 4 Oktober 2018.

Di dalam ruangan dokter. Emon dan Astri saja yang masuk. Pak Edi dan Kei di luar. Dokter memberitahu bahwa Emon positif hamil. Emon dan Astri saling berpandangan, kayak bingung.

Bik Aah masuk ke kamarnya Milka dan ngomong ke Milka soal Rimba dan Hariman yang mau pindahin Milka ke rumah kontrakannya Hariman sebelum ini. Milka panik.

Di basecamp Rainbow, pada nonton liputan keributan antara Hiro sama fighter dari Australia. Rupanya perkelahian mereka sempat ada yang merekam. Anak-anak Rainbow tentu saja ingat banget sama fighter asal Australia itu. Mereka langsung pada emosi.

Keysa udah di rumah lagi sama Wibowo. Dan ada Bude Merry juga. Bude Merry berusaha untuk kelihatan sebagai baby sitter yang profesional, dia mengurusi Kesya dengan telaten, sengaja di depan Wibowo.

Hiro di hotel ternyata bisa ditelepon. Keysa lalu video call an sama Hiro. Kesya dengan prihatin tanya Papa Hiro baik baik aja? Tadi Keysa liat di tipi dipukul sama orang bule, tinggi dan gede badannya.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 4 Oktober 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait