Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Jumat 5 Oktober 2018 Episode 4

Christiya Dika Handayani | 4 Oktober 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Jumat 5 Oktober 2018.

Foto-foto Mathur dan Chaudhary membuat Goenka terkejut. Di sisi lain, Sakshi mengetahui soal penipuan dan sumpah untuk menghancurkannya saat membaca surat yang ditemukan di rumah Mathur. Sementara itu, Navin Mathur mendapat penghargaan 'Pengusaha Tahun Ini'. Durga menghadiri perayaan tersebut dengan melakukan penyamaran.

Di acara penghargaan, Sakshi mengungkap soal tipuan Navin Mathur. Sebagai pembalasan, Mathur berjanji membuka kembali kasus Shaurya. Saat itu, Rajnath pun mengancamnya. Di sisi lain, Durga membagikan berita penangkapan soal Mathur dengan Payal.

Setelah penangkapan Navin Mathur, Rajnath dan Shaurya meminta maaf kepada Dr Dayal. Belakangan, mereka mengetahui bahwa Dr Dayal berencana untuk menikah dengan Durga. Sementara itu, teman Shaurya, Karan, mencoba membuat Kangana terkesan dengan berbohong tentang keberadaannya ke Sakshi.

Shaurya bertaruh Rs 10 crore dengan Karan tentang keputusan Durga atas lamaran pernikahannya. Sementara itu, Durga menerima chip memori berisi rekaman video momen-momen intim Raima dan Rajnath.

Sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV Hari Ini Jumat 5 Oktober 2018 Episode 4.

Kisah diawali dari Surya yang terkenal karena suka berfoya-foya. Suatu hari Surya menghancurkan hidup seorang gadis lugu bernama Payal. Karena tindakan penganiayaan yang dilakukan Surya, membuat gadis tersebut trauma. Keluarganya yang merasa tidak menerima, melaporkan Surya ke jalur hukum. Namun yang terjadi justru sebaliknya, Surya yang memiliki seorang ayah yang berkuasa membuat dirinya lolos dengan mudah.

Payal merupakan orang terdekat Durga. Durga yang mengetahui hal tersebut berusaha untuk membalas dendam tindakan Surya. Dengan pesona kecantikannya, Durga berhasil membuat surya masuk kedalam perangkapnya. Perlahan rencana yang di susun Durga mulai membongkar kesalahan-kesalahan Surya.

Demikian sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Jumat 5 Oktober 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait