Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 5 Oktober 2018

Binsar Hutapea | 5 Oktober 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Jumat 5 Oktober 2018.

Di kantornya, Marcel awalnya bahagia karena Suci meneleponnya. Dia bahkan menunda meeting yang sedang digelar hanya untuk mengangkat telepon dari Suci. Di ujung telepon, Marcel mendengar suara teriakan Suci.

Suci terus berteriak-teriak minta tolong. Di luar rupanya ada OB yang mendengar teriakan Suci. Dia kaget dan langsung melaporkanya pada Agus. Agus kaget. Mereka pun bergegas ke gudang. Mereka kaget dan mengetuk pintunya. Fahry kaget mendengar itu. Dia tampak kesal.

Agus membawa Fahry ke ruangan Aditya. Aditya geram mendengar kalau Fahry mencoba melecehkan karyawan perempuan. Aditya memaki-maki Fahry dan bahkan menamparnya.

Suci masuk ke ruangan. Aditya syok melihat Suci. Suci pun sangat syok melihat Aditya. Sekarang Aditya sangat geram. Matanya memerah. Aditya kembali bertanya pada Agus soal apa yang telah Fahry lakukan.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Jumat 5 Oktober 2018.

Tak lama kemudian seseorang dari kantor menelepon Farhan dan menceritakan apa yang Aditya sedang lakukan. Farhan langsung pergi menuju kantor. 

Pada saat yang sama, Wahida juga naik ke mobil dan hendak pergi ke kantor Suci. Tiba-tiba dia melihat Farhan ketika berhenti di lampu merah. Farhan sedang bergegas ke kantornya. Wahida syok.

Sementara itu Marcel sudah sampai di kantor Aditya. Dia bertanya pada Satpam. Satpam bilang barusan ada karyawan yang mau melecehkan Suci. Marcel langsung memerah.

Aditya bilang dia tidak bisa menerima orang yang melecehkan perempuan di tempat kerja.  Aditya menjerit, beraninya orang itu melecehkan Suci seperti itu. Agus tertegun dan bertanya, “Suci?” Lalu Aditya menjawab, “Ya, istri saya, Suci.”

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Jumat 5 Oktober 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait