Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 8 Oktober 2018

Panditio Rayendra | 8 Oktober 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 8 Oktober 2018

Suci di rumahnya tiba-tiba dia ingat kalau sekarang jam pulangnya Ronny. Dia punya ide untuk jemput Ronny pulang sekolah, sekalian dia juga jemput Sherly. Ini sebagai ganti karena kemarin sudah ingkat sama Ronny.

Tak jauh dari situ Rupanya Monica mendengar rencana Suci itu. Dia tersenyum simpul. Bagusss. ini akan jadi kesempatan buat aku. Monica langsung telepon Kelvin.

Suci tampak sudah naik ojek menuju ke sekolah Ronny. Tak jauh dari ojeknya Suci. Kita perlihatkan kalau Kelvin yang juga naik motor bersama salah seorang temannya mengikuti Suci dari belakang.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 8 Oktober 2018.

Marcel dan Wahida keluar dari RS. Wahida keliatan emosional banget. Marcel nanya, apa Wahida baik-baik aja? Atau mau Marcel anter ke rumah dulu? Wahida mengangguk semua baik-baik saja, Marcel ga usah pikirin, Wahida bawa mobil sendiri. Wahida bilang dia Cuma terbawa perasaan.

Sementara itu di tempat Ronny, Ronny duduk menunggu di taman sekolah sendirian. Teman-temannya sudah pada dijemput. Sherly juga baru saja pulang dijemput oleh Wahida. Bu Guru yang kasihan melihat Ronny dia akhirnya memutuskan untuk menelpon Bunga.

Ojek yang membawa Suci sudah sampai di depan sekolah Ronny. Suci langsung buru-buru turun. Tapi saat itu rupanya Kelvin dan temannya sampai. Mereka langsung tarik tangan Suci untuk bawa Suci pergi dari situ.

Suci berusaha berontak. Dia teriak teriak minta tolong. Ronny yang sedang duduk melamun di taman sekolah mendengar teriakan Bundanya itu.

Aditya dan Bunga sampai di sekolah Ronny. Mereka kaget mendapati Ronny dalam keadaan menangis. Bunga tanya ada apa. Ronny langsung menceritakan semuanya. Aditya dan Bunga langsung shock.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 8 Oktober 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait