Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Jumat 12 Oktober 2018

Wida Kriswanti | 12 Oktober 2018 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Jumat 12 Oktober 2018.

Melihat Vino terus saja sibuk kerja, Revan menariknya paksa sambil mengingatkan bahwa sudah tiba jamnya, harus on time. Kalau tidak nanti Laras marah. Tapi Vino juga berat ke pekerjaannya yang belum selesai, takut Marco marah. 

Sementara itu Bimo sudah menunggu Vino dan Revan lengkap dengan bungkusan berisi baju ganti. Vino bertanya - tanya, untuk apa Laras memberi semuanya. Dalam hati Vino merasa curiga akan dikerjai. 

Dara dan Leon tiba di tempat yang sama di mana semuanya sudah berkumpul. Leon heran, mengapa ada begitu banyak orang? Ada penjaganya Rani, ada pembantunya juga. Dara lalu memeluk Leon, berbisik, nanti juga tahu apa yang akan terjadi. Leon makin penasaran. 

Laras sedang menatap laut. Dara datang dan langsung merangkul Laras dari belakang. Laras tertawa, ia merasa sangat bahagia. Ada keponakan Dara di perutnya. Dara pun ikut gembira dan ia berjanji akan menjaga Laras. Tak lama Sonya muncul. Merajuk ia minta dirangkul juga. Akhirnya ketiganya berangkulan erat, bahagia bersama. 

Reza, masih dengan lengannya yang sakit, digandeng Leon untuk menjauhi orang - orang. Leon penasaran ingin tahu duluan tentang apa yang sedang terjadi. Tapi Reza malah pura - pura sibuk mengomentari hal lain. Leon makin geregetan. 

Revan yang juga penasaran akhirnya menduga sesuatu terjadi pada diri Laras setelah melihat Laras memegangi perutnya. Revan langsung menebak, Laras hamil? Saking gembira, ia ingin cepat - cepat memberitahukannya kepada Vino. Anehnya, Laras malah melarang. 

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Jumat 12 Oktober 2018.

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait