Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 19 Oktober 2018

Panditio Rayendra | 19 Oktober 2018 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 19 Oktober 2018

Aditya berlutut dan menangisi Suci dan bilang dia ga bisa menyelamatkan Suci. Orang itu nyamperin dan minta Aditya untuk tetap tenang karna apa yang telah terjadi adalah takdir Allah. Aditya bilang saya juga harus bikin pelaku itu menghadapi takdirnya.

Aditya nyetir mobil dengan ngebut dan kesal. Si orang ga di kenal itu jadi agak ngeri. Dia liat Aditya ga bisa nahan air matanya, karna Aditya keingetan waktu dia janji sama Suci akan selalu jagain Suci.

Aditya masuk ke kantor polisi dan ceritain soal cerita yang didengarnya dari si orang ga di kenal ini. Polisi bilang kalo mereka akan segera menyelidikinya. Pernyataan orang itu segera dicatat polisi.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 19 Oktober 2018.

Monica lagi leyeh-leyeh di kamarnya, ketika dia mendapat telepon dari ibunya, Sandra. Sandra marah besar sama Monica karna malah buang-buang waktu. Monica kesel karna Marcel ngusir dia setiap Monica ngedeketin Marcel.

Marcel lagi siap-siap di kamarnya. Dengan refleks dia manggil Suci untuk ambilin dia dasi, tapi Marcel langsung sadar kalo Suci udah ga da lagi. Marcel jadi sedih dan nangis.

Wahida, Puspita dan Elsa lagi ngobrolin soal kesedihan yang menimpa mereka selepas kematian Suci. Wahida bilang makasih ke Puspita karna udah mau tetap tinggal di sini, karna kalo engga Wahida akan merasa sangat bersalah.

Sementara itu Marcel pergi ke kantor polisi dan ingin mendesak mereka untuk menyelidiki soal kasus Suci. Polisi bilang ada orang bernama Aditya yang sudah bikin laporan juga, syukurlah kasus ini dibuka kembali.

Tim dari kepolisian dan Marcel pergi ke lokasi kejadian. Dan sebelum di area tempat mobil tergelincir, mereka melihat ada bekas ban mobil lain. polisi menegaskan kalo mobil Suci ditabrak dari belakang.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 19 Oktober 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait