Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Rabu 14 November 2018 Episode 88

Christiya Dika Handayani | 13 November 2018 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Rabu 14 November 2018.

Ahli forensik menyelidiki kasus pembunuhan Vipul dan Kalindi. Sementara itu, Ravish berusaha membuktikan tentang kejahatan Kangana. Di sisi lain, Ravish, Atharva dan Vividha panik menemukan Kangana tergeletak dengan luka dibagian lehernya. Siapakah orang dibalik serang misterius itu?

Ravish, Atharva, dan Vividha meminta bantuan Guddi untuk menemukan orang yang menyerang Kangana. Vividha panik memikirkan soal kasus penyerangan misterius Kangana. Atharva lantas mencoba untuk menghiburnya. Di sisi lain, Atharva, Vividha dan Sujata gagal menemukan ponsel Kangana. Sementara itu, Atharva lalu meminta Ravish memeriksa catatan rumah sakit di hari ketika Vividha melahirkan Madhav.

Snopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Rabu 14 November 2018.

Vividha dan Atharva saling jatuh cinta. Namun, kisah cinta mereka terhalang restu dari ayah Vividha yang menentang hubungan mereka. Ayah Vividha justru menjodohkan putrinya dengan Ravish, yang merupakan saudara tiri Atharva. Ayahnya lalu mengancam Vividha dengan menyakiti Atharva jika ia menolak menikah dengan Ravish.

Akhirnya, karena ancam ayahnya itu, Vividha akhirnya menerima kesepakatan dan menikah dengan Ravish untuk menyelamatkan hidup Atharva. Tetapi, meski sudah menikah, Vividha tidak menerima Ravish sebagai suaminya. Ia malah menganggapnya sebagai seorang teman. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Rabu 14 November 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait