Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Rabu 14 November 2018 Episode 8

Panditio Rayendra | 14 November 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Rabu 14 November 2018 Episode 8

AMINAH bahagia bertemu dengan RIDHO, mereka sama-sama menangis dan berpelukan. Tapi sebelum mereka ngobrol lebih banyak, AMINAH melihat DEVANO yang memperhatikan mereka. AMINAH jadi ketakutan dan buru-buru masuk ke dalam rumah. RIDHO heran melihat itu.

ALFAN yang baru sampai rumahnya kesal sama RINA, karena pintu dikunci dan lampu gelap. RINA jelasin kalau dia sengaja karena banyak orang yang nagih ke rumahnya. RINA juga cerita kalau AMINAH datang ke situ sama seorang perempuan. ALFAN kaget, dia juga cerita bertemu RIDHO tapi RIDHO bilang kalau AMINAH di surabaya. Sesaat mereka kesal tapi lalu ALFAN punya rencana lain.
 
RIDHO datang ke rumah ALFAN mau melihat keadaan RUSLAN. ALFAN mempertemukan RIDHO dan RUSLAN. RIDHO sangat kaget melihat RUSLAN yang sakit. ALFAN memperbolehkan RIDHO merawat bahkan membawa RUSLAN pergi dari situ tapi RIDHO suruh cerita soal DEVANO. RIDHO pun cerita semuanya. Tapi setelah cerita, ALFAN tetep mengusir RIDHO dan tidak diijinkan membawa RUSLAN. ALFAN setelah tahu DEVANO menikah sama orang kaya jadi ingin memanfaatkannya.

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Rabu 14 November 2018 Episode 8.

Akhirnya ALFAN datang ke rumah DEVANO. AMINAH yang pertama melihatnya kaget. AMINAH datangi ALFAN tanya maksud kedatangannya. ALFAN katakan kalau dia mau bertemu DEVANO. AMINAH heran karena ALFAN tahu tentang DEVANO bahkan rumahnya. Kemudian DEVANO datang dan suruh AMINAH masuk rumah. ALFAN langsung minta uang ke DEVANO dengan ancaman. DEVANO kaget tidak berkutik sampai akhirnya dia setuju akan memberikan uang ke ALFAN.

Dengan kedatangan ALFAN dan minta uang, DEVANO menyalahkan AMINAH. Dia menuduh AMINAH yang kasih tahu semuanya tentang dia. AMINAH menangis sambil bersumpah kalau dia tidak mengatakan apapun pada ALFAN. DEVANO lalu menuduh RIDHO. DEVANO ancam AMINAH akan suruh ALFAN agar membuat RUSLAN menderita. AMINAH shock mendengarnya.

ALFAN yang ketakutan sama TONI takut dipecat karena tidak masuk kerja, akhirnya bilang kalau dirinya sedang bawa RUSLAN ke rumah sakit jiwa. RUSLAN diberikan terapi kejut listrik sampai dia teriak kesakitan. Tapi RUSLAN kabur dari rumah sakit. ALFAN kaget dan mencari-cari.

RIDHO yang habis mengantar CHANDRA dan YANI dari rumah sakit berhenti di depan warung mau beli minuman. Tapi lalu YANI melihat RUSLAN lari. YANI ingat pada RUSLAN yang membawa anaknya. Dia bilang ke CHANDRA dan CHANDRA suruh RIDHO. Tapi RIDHO yang tidak tahu kalau yang dikejarnya itu RUSLAN dan RIDHO tidak berhasil mengejarnya. Ketika balik lagi ke mobil, RIDHO kaget ada RUSLAN sembunyi. RUSLAN minta tolong pada RIDHO karena tidak mau kembali ke rumah sakit. RIDHO akhirnya menyembunyikan RUSLAN di bagasi mobil.
 
Sementara itu AMINAH yang mencari-cari rumah sakit jiwa tempat RUSLAN berada malah kesasar, dia tidak dapat menemukannya. Sampai akhirnya AMINAH kecapean dan jatuh. Tepat saat itulah mobil yang dikendarai RIDHO lewat di sampingnya.

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Rabu 14 November 2018 Episode 8.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait