Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 14 November 2018

Panditio Rayendra | 14 November 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 14 November 2018

Farhan langsung menjauh dan menelepon Wahida. Farhan mohon Wahida untuk datang ke RS. Keadaan Malik tak begitu bagus. Wahida dengan nada bicara yang dingin bilang kalau dia tak akan datang.

Wahida balik badan dan liat Sherly dan Ronny ada di kamarnya. Ronny dekati dan tanya wahida, itu telepon dari RS ya Nek? Wahida mengangguk. Mereka tanya gimana keadaan Kakek Malik? Ronny cerita ke Wahida kalau Malik udah menyelamatkan nyawa mereka.

Sementara itu tim dokter berusaha menjaga kesadaran Malik. Di koridor depan, orang-orang menunggu kabar Malik dengan wajah stres. Sandy ditelepon Lestari. Sandy mikir apa Lestari mau minta maaf atau mau memperbaiki hubungan mereka lagi.

Sandy tak bisa menahan air matanya. Aditya memergoki Sandy dan bertanya, tak usah khawatir, Sandy. Sandy bilang hari ini benar-benar berat buat saya. Lestari baru saja menelepon untuk mutusin saya. Saya kenapa ya sampai harus menerima perlakukan seperti ini.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 14 November 2018.

Monica dan Sandra lagi ngobrol. Mereka agak khawatir. Monica tanya Sandra, kalo Pak Malik meninggal gimana? Sandra senyum, oh itu berarti akan ada drama menggemparkan di rumah ini. Sandy dan Sisca akan menyalahkan anggota keluarga lainnya.

Farhan keluar kamar perawatan dan Bunga mengikutinya. Farhan bilang kalau dia sudah lihat kondisi di rumah itu. Anak-anak itu butuh Malik. Bunga tanya – terus Mama gimana? Farhan bilang dia tak bisa mengorbankan hidup anak-anak demi kepentingan mereka.

Wahida sibuk mengerjakan sesuatu di kamarnya. Dia lagi periksa berkas-berkas. Farhan mengetuk pintu kamarnya dan masuk ke dalam kamar itu. Wahida sama sekali tak bertanya soal keadaan Malik. akhirnya bilang kalau pernikahan mereka harus dibatalkan. Wahida langsung kaget begitu mendengar ini.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 14 November 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait