Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Selasa 20 November 2018 Episode 14

Panditio Rayendra | 20 November 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Selasa 20 November 2018 Episode 14

RIDHO memberikan kue buatan bu AMINAH itu ke DEVANO tapi malah mau dibuang. RIDHO ancam DEVANO kalau kue itu dibuang, dia akan mengatakan semua rahasia DEVANO ke DIVA. DEVANO tidak membuangnya. RIDHO pun suruh DEVANO sungkem ke AMINAH dan RUSLAN. Tapi ketika bertemu mereka, DEVANO malah menghina AMINAH dan membuang kuenya. Bahkan DEVANO bocorin soal RIDHO yang dikasih pinjam uang sama CHANDRA.

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Selasa 20 November 2018 Episode 14.

RUSLAN marah pada RIDHO dan menamparnya. Tapi setelah itu RUSLAN menyesal sudah menampar RIDHO karena selama ini RIDHO anak yang berbakti padanya meskipun hanya anak angkat. Saking menyesalnya bahan RUSLAN mau melindaskan tangannya di jalan raya. Tapi AMINAH menariknya ke pinggir. Mereka pun akhirnya saling menangis.

RUSLAN disuruh datang ke kantor TONI. Ternyata di sana TONI mau kasih proyek untuk membetulkan mobil-mobilnya. TONI kasih uang muka. RUSLAN pulang bawa uang itu. tapi ternyata ALFAN melihat itu. Dia pun mengikuti RUSLAN, ketika di tempat sepi. ALFAN yang pakai tutup wajah, langsung rebut uang di tangan RUSLAN. Dengan sekuat tenaga RUSLAN berusaha mempertahankanya. Terjadi pergumulan. Tapi ALFAN berhasil membawa uang itu. RUSLAN sedih merana kehilangan uangnya.

Tapi kemudian FANDY mendengar pembicaraan ALFAN dan RINA soal dia yang merampok RUSLAN. FANDY katakan hal itu pada FITA dan FITA suruh FITRI yang bilang ke RIDHO. Betapa kagetnya RIDHO ketika tahu yang merampok RUSLAN itu ALFAN. Dia marah dan pergi mau melabrak ALFAN.

Setelah tahu ALFAN merampok, RIDHO dan MANTO mendatangi ALFAN meminta uang dikembalikan serta memaksanya minta maaf di hadapan RUSLAN-AMINAH. RUSLAN yang sudah sakit hati tidak mau memaafkan bahkan melaporkan ke polisi untuk memberi pelajaran pada anaknya. Tapi RUSLAN akhirnya luluh dan membatalkan laporan itu agar cucunya tidak sedih.

HARTO tanpa sengaja melihat RUSLAN. HARTO segera memberitahu CHANDRA untuk datang menyusul. Agar tidak kehilangan jejak, HARTO segera menyeberang jalan untuk menemui RUSLAN. Mungkinkan Chandra bertemu dengan Ruslan?

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Selasa 20 November 2018 Episode 14.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait