Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 26 November 2018

Binsar Hutapea | 26 November 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Senin 26 November 2018.

Arik datang membawa makanan untuk Finny. Masih dalam rangka mendekati Finny. Tapi baru saja Arik duduk di beranda dan mengobrol dengan Finny, Rimba datang. Rimba langsung sewot.

Tari dan Dedeh pergi ke dokter. Dokter memperlihatkan animasi komputer proses bayi tabung. Hal itu membuat Tari dan Dedeh tercengang-cenggang.

Milka dan Keysa datang ke rumah Yulita. Milka diceritakan Yulita tentang peristiwa perampokan semalam, di mana Rimba datang dan menyelamatkan dia. Milka syok dan terharu bahagia.

Emon baru saja selesai masak makanan kesukaan Sasya, sewaktu Bu Irene mengantarkan makanan pesanan buat Sasya yang diantar ojek online. Bu Irene jadi tak enak pada Emon karena sudah merepotkan.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Senin 26 November 2018.

Jay di rumah panti asuhan. Dia cerita pada Dhalim bahwa anaknya Jibrong sudah ditangkap. Dhalim senang tapi kemudian memikirkan uangnya yang dibawa kabur Jibrong. Jay lalu menjelaskan mengenai hal itu.

Finny tampak sedang sibuk di bengkel. Ia memberikan pengarahan pada dua cewek yang mereka rekrut. Kemudian sesekali dia ikut menerima customer. Bahkan Finny sampai terjun ke hal-hal sepele dan detail

Mobiln Reza yang membawa Tari dan Dedeh melintas di jalanan dan melewati sebuah jalan yang agak rawan. Dedeh teringat dia pernah bermasalah dengan anak geng Venom di jalan itu. Dedeh cemas.

Sementara itu di luar bengkel, terlihat mengumpet dan mengamati. Ryan melihat kalau bengkelnya Rimba cukup ramai. Rimba kemudian melihat Ryan. Rimba ingat dia adalah salah satu montir di bengkelnya bapaknya Andra. Rimba berpikir, sedang apa dia di sini?

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Senin 26 November 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait